alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wakil Ketua DPRD Sulsel Pukul Meja : Tidak Ada Saya Takuti di Sini

Muhammad Yunus Rabu, 23 Juni 2021 | 16:35 WIB

Wakil Ketua DPRD Sulsel Pukul Meja : Tidak Ada Saya Takuti di Sini
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris cekcok usai rapat, Rabu 23 Juni 2021 [terkini.id]

Dua Anggota DPRD Sulsel terlibat cekcok. Usai rapat paripurna internal finalisasi Ranperda Bantuan Hukum.

SuaraSulsel.id - Dua Anggota DPRD Sulsel terlibat cekcok. Usai rapat paripurna internal finalisasi Ranperda Bantuan Hukum, Rabu 23 Juni 2021.

Mengutip terkini.id -- jaringan Suara.com, awalnya rapat berjalan biasa-biasa saja. Namun pada akhir-akhir rapat terjadi perdebatan panas antara Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris.

Rapat paripurna internal finalisasi Ranperda Bantuan Hukum berlangsung di gedung tower lantai 9 DPRD Sulsel.

Rapat memanas ketika Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif yang memimpin rapat ingin melanjutkan agenda peluncuran aplikasi e-Aspirasi.

Baca Juga: DPRD Sulsel Minta Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Selesaikan Twin Tower

Namun, Arfandy meminta Syahar menutup dulu rapat paripurna. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peluncuran aplikasi e-Aspirasi. Karena tidak masuk dalam agenda paripurna dan dianggap menyalahi tata tertib dewan.

“Pimpinan sidang, sebaiknya paripurna ditutup terlebih dahulu karena launching e-Aspirasi ini tidak masuk dalam undangan paripurna. Kami juga mau tahu agenda apa ini (Launching)?. Pak Sekwan, mana surat agenda ini,” terang Arfandi sambil menunjuk monitor.

Syahar yang memimpin rapat tersebut bersikeras agar agenda peluncuran e-Aspirasi tetap dilanjutkan. Karena ia telah menyampaikan sejak awal rapat paripurna dibuka, bahwa akan rapat dilanjutkan dengan peluncuran e-Aspirasi.

“Agenda launching ini sudah saya sampaikan sejak awal ketika akan dibuka rapat paripurna ini. Lanjutkan saja launching ini,” ujar Syahar sembari meminta operator memutar video peluncuran e-Aspirasi.

Sesudah memimpin rapat paripurna itu, Syahar turun dari meja pimpinan rapat, kemudian ia memukul meja salah satu anggota dewan sembari melntarkan kata-kata dengan nada tinggi.

Baca Juga: Ribuan Mahasiswa Unhas Jalan Kaki Menuju DPRD Sulsel, Tolak UU Cipta Kerja

“Anda (Arfandi) senior. Tapi tidak begitu caranya. Tidak ada saya takuti di sini,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait