alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan PSK di Kota Kendari, Jadi Langganan Anak Sekolah

Muhammad Yunus Jum'at, 28 Mei 2021 | 14:55 WIB

Pengakuan PSK di Kota Kendari, Jadi Langganan Anak Sekolah
Ilustrasi : Wanita pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan diri secara online diamankan Satpol PP Kota Tangerang - (Alwan/BantenNews.co.id)

Sering dikerjai oleh anak-anak yang menjadi pelanggan

SuaraSulsel.id - Seorang Pekerja Seks Komersil atau PSK di Kota Kendari membuat pengakuan mengejutkan. Meski umurnya sudah 40 tahun, namun perempuan yang mangkal setiap malam di Jalan Wayong Kendari menjadi langganan anak usia sekolah.

PSK ini mengingatkan kepada orang tua. Agar menjaga anak-anaknya. Supaya tidak terjerumus ke wilayah seks bebas.

Dia memperkirakan, anak-anak itu masih usia sekolah dasar hingga sekolah menengah. Meski mengaku khawatir serta tak tega melakukan hubungan seks dengan anak-anak remaja, PSK itu tidak bisa berbuat apa-apa. Karena butuh uang.

Meski dalam beberapa keadaan, PSK itu mengaku sering ditipu oleh bocah-bocah yang datang menemuinya. Kadang dijanjikan uang Rp 100 ribu, untuk melakukan adegan tertentu.

Baca Juga: 75 Atlet Akan Bertarung di Kendari Triathlon 2021, Begini Rutenya

Tetapi setelah itu, mereka lari tanpa memberikan imbalan sepeser pun.

"Saya sering juga ditipu sama itu anak-anak. Kadang mereka minta dicium, atau sekedar pegang-pegangan saja. Setelah itu tidak mau kasi uang. Lari begitu saja," ungkapnya kepada telisik.id -- jaringan Suara.com

Perempuan itu mengaku sudah terkenal di kalangan anak remaja. Sering dipanggil.

Selain itu, PSK itu juga menjadi penghubung pria hidung belang dengan sejumlah PSK.

"Dikenal saya disini mas, karena kalau ada tamu yang datang tanya perempuan, pasti saya yang layani. Tinggal saya kasi tunjuk fotonya saja sama mereka, mana yang disukai," tutupnya.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Penggorok Cewek BO Batam, Heru Terjebak Jalan Buntu

PSK itu mengaku hampir tiap malam melayani anak remaja. Bahkan PSK yang sudah tujuh tahun menjalani profesinya itu mengaku memiliki pelanggan tetap dari kalangan remaja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait