alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Pulang Kerja Pintu Kamar Terkunci, Pas Diintip Lihat Istri Sama Pria

Muhammad Yunus Jum'at, 30 April 2021 | 10:00 WIB

Suami Pulang Kerja Pintu Kamar Terkunci, Pas Diintip Lihat Istri Sama Pria
Ilustrasi selingkuh atau perselingkuhan. (Jambiseru.com)

Suami tangkap basah istri bersama pria dalam kamar saat pulang kerja

SuaraSulsel.id - IK melaporkan istrinya I (26 tahun) ke polisi. Karena diduga telah melakukan perselingkuhan dengan H (35 tahun). IK melihat istri bersama H dalam kamar saat pulang kerja. Pria tersebut adalah tetangga rumahnya.

IK mengungkapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 siang di Dusun Tobadak 1, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu 28 April 2021. Saat itu IK pulang kerja lebih cepat. Karena tidak enak badan.

Sampai di rumah, IK melihat banyak anak – anak main game di depan rumah. Namun ada yang janggal saat berada dalam rumah. Melihat pintu kamarnya yang tidak biasa tertutup rapat dan terkunci pada siang hari.

Karena penasaran, pelan – pelan IK membuka pintu kamarnya. Tetapi tidak bisa karena terkunci rapat.

Baca Juga: Disambut Istri Pakai Baju Haram, Reaksi Suami Bikin Ngakak Sampai Bengek

IK, mencoba memalingkan pandangannya di sebuah lubang jendela dengan cara mengintip kamar tidurnya. Sontak perasaannya berubah dan syok.

IK seperti tersambar petir di siang bolong. Melihat istrinya berada dalam kamar dengan pria lain.

Karena kedatangannya ketahuan, tiba – tiba pria yang ada dalam kamar bersama istrinya itu panik dan takut sehingga melompat keluar dari jendela.

“Saya intip melalui jendela, saat itu pula saya melihat laki – laki itu langsung loncat keluar, mungkin mereka tahu kedatangan saya karena saya naik motor pulang,” ungkapnya.

IK mengaku selama ini sudah menaruh curiga dengan sikap istrinya. IK pun melaporkan peristiwa ini ke Polres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Baca Juga: Profil Eryck Amaral, Bule yang Digugat Cerai Aura Kasih

Dia berharap keduanya bisa diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena dia mengaku tidak akan kembali lagi dengan istrinya setelah ketahuan dekat dengan pria lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait