alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk Grand Final Bintang Suara, Imelda Mega Rosita Tinggal Selangkah Lagi

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Maret 2021 | 18:38 WIB

Masuk Grand Final Bintang Suara, Imelda Mega Rosita Tinggal Selangkah Lagi
Imelda Mega Rosita Finalis Bintang Suara Grup 3 saat tampil secara virtual untuk proses penjurian ajang pencarian bakat Bintang Suara di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Imelda Mega Rosita tentu tidak menyangka bakal lolos dan masuk Grand Final Bintang Suara.

SuaraSulsel.id - Imelda Mega Rosita tentu tidak menyangka bakal lolos dan masuk Grand Final Bintang Suara. Kaget sudah pasti. Namun itulah kenyataannya, langkah Imelda sejak audisi, fase group, battle six semua dijalani dengan percaya diri.

Dara kelahiran Kediri, Jawa Timur, ini pada kenyataannya bisa menaklukkan keraguannya sehingga bisa bersaing di kontes dangdut yang diselenggarakan Suara.com tersebut.

Kini, perjalanan Mega tinggal selangkah lagi. Setelah mengalahkan ratusan peserta, Mega semakin percaya diri dan optimis bakal memenangi Grand FInal nanti. Perempuan 18 tahun itu optimis menampilkan aksi panggung maksimal di grand final Bintang Suara, Selasa (9/3/2021).

"Pas ditelepon (masuk grand final) aku kaget banget. Bersyukur, alhamdulillah. Sekarang tinggal mempersiapkan yang terbaik buat tampil nanti," ucap Imelda Mega saat dihubungi Suara.com, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Profil Imelda Mega Rosita, Peserta Grand Final Bintang Suara

3 Finalis Masuk Babak Grand Final Bintang Suara. [Suara.com]
3 Finalis Masuk Babak Grand Final Bintang Suara. [Suara.com]

Ini menjadi salah satu pencapaian Imelda Mega selama berkarier di dunia musik hampir 10 tahun. Ya, sejak duduk di kelas 3 SD, penyanyi yang mengagumi sosok Via Vallen tersebut sudah ikut lomba menyanyi.

"Orangtuaku juga seniman, papa pernah satu grup musik sama Atiek CB dan mamaku itu penyanyi dangdut. Jadi dari kecil sudah diasah bakat menyanyi," tuturnya.

Punya bakat bernyanyi

Imelda Mega Rosita lahir di Kediri, Jawa Timur pada 16 Juni 2000. Perempuan 18 tahun itu memang gemar bernyanyi dan menyukai dunia entertianment.

Bakatnya itu didapatkan dari orangtua yang juga berkecimpung di dunia musik sejak lama. Seperti disebutkan di atas, ayah Imelda Mega merupakan personel band Egon yang digawangi Atiek CB.

Baca Juga: Jadi Host Grand Final Bintang Suara, Duo Amor Siap Tampil Seksi

"Kata papa aku pernah ketemu mba Atiek CB waktu kecil. Tapi sekarang belum lagi," ujar Imelda Mega.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait