alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayah Nissa Sabyan Bantah Tudingan Anaknya Pelakor: Semua Itu Gak Benar..

Muhammad Taufiq Minggu, 21 Februari 2021 | 17:55 WIB

Ayah Nissa Sabyan Bantah Tudingan Anaknya Pelakor: Semua Itu Gak Benar..
Haji Komar, Ayah Nissa Sabyan [Foto: Makassarterkini]

Orangtua mana yang tahan anaknya jadi bulan-bulanan orang. Ini juga dialami Haji Komar, ayah dari Nissa Sabyan.

SuaraSulsel.id - Orangtua mana yang tahan anaknya jadi bulan-bulanan orang. Ini juga dialami Haji Komar, ayah dari Nissa Sabyan. Ia membantah segala isu miring terhadap anaknya.

Termasuk soal tudingan pelakor sebab telah berselingkuh dengan istri orang lain, yakni Pianis Sabyan Gambus Ayus. Haji Komar mengaku paham betul karakter anaknya.

Ia juga sudah mengklarifikasi langsung ke anaknya itu terkait kabar tersebut. Setelah mengklarifikasi kepada Nissa, Haji Komar menegaskan tidak betul semua tuduhan terhadap putrinya.

"Saya membantah, semua itu gak benar (Nissa selingkuh dengan Ayus). Gak ada (perselingkuhan), saya kan tahu betul," tegas Haji Komar, Minggu 21 Februari 2021 seperti dikutip dari Hitz Infotainment, jejaring media SuaraSulsel.id.

Baca Juga: Demi Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Pelakor dan Selingkuhan

"Dia kan sifatnya bocah. (Nissa bertanya) Pah ini gimana? Yaudah Nissa gini gak? demi Allah (enggak) bapak," ujar Haji Komar menirukan jawaban Nissa Sabyan.

Komar mengungkapkan, sebagai orangtua tak pernah kurang memberikan nasihat kepada Nissa Sabyan tiap kali putrinya itu beraktivitas.

Menurutnya, Nissa masih anak-anak sehingga setiap kali beraktivitas kerap meminta izin kepada orangtuanya.

"Dia setiap hari pulang ke rumah. Selalu komunikasi sama saya, sama emaknya juga. Namanya masih bocah," ungkapnya.

Mengutip Hops.id, ayah dari Nissa Sabyan tersebut juga menyampaikan bahwa saat ini putrinya itu bersikap biasa-biasa saja di rumah.

Baca Juga: Nissa Sabyan Bersumpah Tidak Jadi Pelakor: Demi Allah Bapak!

"Dia sehari-hari juga biasa aja. Kalau merasa ada masalah kan gimana-gimana, ini enggak. Dia seperti biasa aja. Aktivitas juga biasa," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait