facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

KONI Sulsel Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Membina Atlet

Muhammad Yunus Jum'at, 11 Desember 2020 | 15:18 WIB

KONI Sulsel Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Membina Atlet
Rapat Anggota Tahun 2020 Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum KONI Marciano Norman dan Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Jumat (11/12/2020) / [Foto: KONI Sulsel]

Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel Ellong Tjandra mengungkapkan komitmennya dalam memajukan prestasi olahraga di tengah pandemi

SuaraSulsel.id - Ketua Umum KONI Provinsi Sulsel Ellong Tjandra mengungkapkan komitmennya dalam memajukan prestasi olahraga di Sulsel.

Dengan target 10 besar peringkat pencapaian pada PON 2021 di Provinsi Papua. Meski dalam proses pembinaan atlet sempat terhambat sejak bulan maret kemarin karena pandemi.

"Selama pandemi ini, KONI tetap melakukan aktivitas pembinaan atlet dengan membuka koordinasi di daerah dan cabor. Tapi terbatas pada work from home, nanti setelah bulan juni sudah dilakukan tatap muka dengan menerapkan jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker," katanya, Jumat (11/12/2020). 

Menurut Ellong, agenda pemantauan dan evaluasi pada pembinaan berjalan baik sepanjang tahun 2020.

Baca Juga: Warga Sulsel Peringati Hari Korban 40 Ribu Jiwa, Pembantaian Westerling

"Kami sudah melakukan rapid test bagi atlet, pelatih, asisten pelatih dan mekanik, melantik pengurus KONI daerah secara virtual. Hingga akhir tahun ini akan ditutup dengan test fisik bagi atlet yang akan disiapkan berlaga pada PON 2021," ucapnya.

Sekretaris Pemprov Sulsel Abdul Hayat Gani mengajak KONI Sulsel untuk berkomitmen menjadikan daerahnya sebagai pusat kemajuan di tanah air termasuk olah raga.

Hayat Gani mengajak pengurus KONI dan insan olahraga Sulsel untuk bergandengan tangan dan berikhtiar menjabarkan komitmen kemajuan ini. Dengan semangat bersama dalam mewujudkan perubahan positif dalam menjaga harjat, martabat, serta kehormatan seluruh masyarakat Sulsel dalam mengahadapi olahraga nasional.

"Seperti PON 2021 dan event olah raga lainnya dimasa mendatang,". 

Para atlet bulutangkis Indonesia menjalani latihan rutin di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/3/2020). [Humas PBSI]
Para atlet bulutangkis Indonesia menjalani latihan rutin di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/3/2020). [Humas PBSI]

Masih Pandemi Covid-19, Rapat Anggota KONI Sulsel Digelar Virtual

Baca Juga: Pandemi Masih Berjalan, Thailand Gencarkan Promosi untuk Turis Asing

Rapat Anggota Tahun 2020 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan dibuka secara virtual oleh Ketua Umum KONI Letjend (Purn) Marciano Norman dan Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait