Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Warga Kalimantan Temukan Telur Puyuh Bertulis Allah

Muhammad Yunus Jum'at, 02 Oktober 2020 | 04:56 WIB

Viral Warga Kalimantan Temukan Telur Puyuh Bertulis Allah
Telur puyuh bertulis Allah yang ditemukan Musadat. [Foto: Ist]

Tak ingin telur puyuh tersebut rusak dan pecah, Sadat berinisiatif menaruhnya di dalam wadah plastik yang diberi alas kapas. Supaya telurnya tidak pecah.

SuaraSulsel.id - Musadat (60 tahun) Warga Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Barat mengaku menemukan telur puyuh bertulis Allah.

Musadat setiap hari bekerja sebagai pedagang telur puyuh masak. Kaget ketika melihat telur puyuh yang mau dijual terlihat bertulis Allah. Dalam huruf arab.

Penjual telur puyuh ini tinggal di Jalan Pangeran Abdurrahman, Gang Rahmat Abadi, RT 23 Kelurahan Keraton. Peristiwa penemuan dilaporkan pada Kamis (1/10/2020).

Musadat bercerita, menemukan satu butir telur yang bertulis Allah, saat mengupas kulit telur. Tiba-tiba dikejutkan dengan telur yang bertulis Allah.

"Ketika mau mengupas telur puyuh, saya kaget ada satu butir telur puyuh yang bertulis Allah," kata Musadat, seperti dilansir Kanalkalimantan.com - jaringan Suara.com.

Tak ingin telur puyuh tersebut rusak dan pecah, dia berinisiatif menaruhnya di dalam wadah plastik yang diberi alas kapas. Supaya telurnya tidak pecah.

"Semoga telur puyuh nya tidak pecah dan bisa bertahan lama," katanya.

Musadat atau biasa disapa sadat menjual telur burung puyuh sejak virus corona mulai mewabah. Sebelumnya berprofesi sebagai pengrajin batu aji.

Setiap hari Sadat bisa memasak 100 sampai 200 butir telur. Kemudian dikupas untuk dijual.

Penemuan telur bertulis Allah di kulit telur diakui Sadat baru pertama kali dia alami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait