Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir Meninggal Dunia, Diduga Karena Covid-19

Muhammad Yunus Rabu, 23 September 2020 | 09:49 WIB

Mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir Meninggal Dunia, Diduga Karena Covid-19
Mantan Ketua KPU Gowa Zainal Tahir / Foto : Istimewa

Mantan Ketua KPU Kabupaten Gowa Zainal Tahir meninggal dunia di Jakarta. Diduga karena Covid-19.

SuaraSulsel.id - Mantan Ketua KPU Kabupaten Gowa Zainal Tahir meninggal dunia di Jakarta. Diduga karena Covid-19. Zainal meninggal pada usia 51 tahun di salah satu rumah sakit di kawasang Cengkareng, Jakarta, Pukul 23.12 WIB Selasa (22/9/2020).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Menjelang pergantian hari, Pukul 23.12 WIB malam ini, sahabat saya, Zainal Tahir telah berpulang ke hadirat Allah SWT, di Rumah Sakit Budha Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta," tulis Tomi Lebang di akun Facebook.

Tomi Lebang bersama Zainal Tahir saat ini mengelola Stasiun TV Islam Tawaf TV. Zainal menduduki jabatan Direktur Operasional di Tawaf TV.

Sebagai seorang sahabat, Tomi Lebang punya catatan baik mengenai almarhum. Berikut tulisan Tomi Lebang mengenai sosok Zainal Tahir :


ZAINAL TAHIR

-- catatan kedua

Ini catatan kedua saya tentang seorang sahabat. Yang pertama saya tuliskan lima tahun silam, saat ia tengah dalam pusaran berita karena sebuah peristiwa di tanah air. Dan kedua, larut malam ini: beberapa saat setelah mendengar kabar kepergiannya.

Ya, Zainal Tahir, sahabat yang usianya empat tahun di atas saya, telah berpulang ke hadirat Allah SWT di sebuah rumah sakit di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dan catatan kedua ini sebagian besar adalah penggalan kisah yang pernah saya tuliskan, lima tahun lalu itu.

***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait