Sulsel

Viral Video Orang Tenggelam, Ternyata Hanya Pura-pura

Memang dorang ada ba anyor sandiri itu, ungkap Rinaldi.

M Nurhadi

Dua warga yang berpura-pura tenggelam di sungai Bone. (Ist)
Dua warga yang berpura-pura tenggelam di sungai Bone. (Ist)

SuaraSulsel.id - Sebuah video yang menunjukkan dua orang tenggelam diseret arus sungai Bone di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo viral media sosial dan tersebar di aplikasi percakapan.

Belakangan diketahui, video tersebut ternyata hanya perbuatan iseng dua warga di sekitar sungai itu. Diketahui bahwa kedua orang itu hanya bermain dan berpura-pura hanyut terseret air sungai.

Remaja Muda Kelurahan Kampung Bugis, Rinaldi Badaru mengatakan, kejadian itu hanyalah candaan yang dibuat-buat pemuda di kompleks tersebut. Hal ini seiring dengan meluapnya air sungai Bone di kawasan pemukiman mereka.

“Memang dorang ada ba anyor sandiri itu,” ungkap Rinaldi melansir gopos.id (jaringan Suara.com).

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 9 detik viral di media sosial. Dalam rekaman itu terdengar suara teriakan seorang perempuan dan beberapa orang lainnya yang meneriakkan adanya orang yang hanyut. Dalam rekaman itu, menunjukkan dua orang yang hanyut dengan jarak keduanya yang cukup jauh.

“Bo (cuma) orang yang siaran langsung yang ba bataria (berteriak) bikin tako (takut). Padahal tidak seperti itu,” kata Rinaldi.

Berita Terkait

Berita Terkini