Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Surya Paloh Batal Kunjungi Kota Kendari, Sekretaris NasDem Sultra: Kelelahan Banyak Kegiatan

Chandra Iswinarno Jum'at, 23 September 2022 | 14:10 WIB

Surya Paloh Batal Kunjungi Kota Kendari, Sekretaris NasDem Sultra: Kelelahan Banyak Kegiatan
Ketum NasDem Surya Paloh batal menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah DPW NasDem Sulawesi Tenggara pada Jumat (23/9/2022) karena kelelahan. [Foto: Kardin/Telisik]

Rencana kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Sultra urung dilaksanakan pada Jumat (23/9/2022).

SuaraSulsel.id - Rencana kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Sulawesi Tenggara (Sultra) urung dilaksanakan pada Jumat (23/9/2022). Kabar tersebut disampaikan Sekretaris NasDem Sultra Abdul Aziz.

Menurut Abdul Aziz, Surya Paloh langsung bertolak ke Jakarta.

"Beliau kelelahan karena banyak kegiatan," katanya seperti dikutip Telisik.id-jaringan Suara.com pada Jumat (23/9/2022).

Dari informasi yang dihimpun Telisik.id, Surya Paloh rencananya akan menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah DPW NasDem Sultra. Namun, agenda tersebut akhirnya diwakilkan Aanggota Majelis Tinggi DPP NasDem Lestari Moerdijad.

Baca Juga: Anies Baswedan Bertemu AHY, Ahmad Syaikhu dan Surya Paloh, Bahas Apa?

Abdul Aziz menjelaskan, pendiri Partai NasDem tersebut langsung bertolak dan tidak jadi mengikuti roundown acara yang telah disiapkan penitia.

Sementara itu, Pengurus DPP NasDem yang turun dari pesawat hanya Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijad serta Wakil Sekjen NasDem Hermali Taslim.

Berdasarkan rundown acara Rapat Konsolidadi Wilayah DPW NasDem Sultra sebelumnya, Surya Paloh dijadwalkan akan meninjau lokasi pembangunan Kantor DPW NasDem Sulawesi Tenggara yang berada di Jalan ByPass Kota Kendari, sekira pukul 10.00 Wita.

Setelah itu, Surya Paloh juga dijadwalkan mengikuti Salat Jumat di Masjid Al Alam Kendari, pukul 11.30-13.00 Wita. Sedangkan agenda pembukaan dijadwalkan dilakukan pada pukul 14.00-15.00 Wita, rangkaiannya ada pidato politik Ketum NasDem, Surya Paloh.

Dari pantauan Telisik.id di lokasi kegiatan, nampak ratusan kader partai NasDem sudah memenuhi hotel, mereka masih menanti kedatangan Ketum Surya Paloh.

Baca Juga: Setelah Bertemu Surya Paloh hingga JK, Kali Ini Anies Disambangi Yenny Wahid di Kantornya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait