facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Rebutan Cewek, Mahasiswa di Kota Manado Ditikam

Muhammad Yunus Senin, 04 Juli 2022 | 16:13 WIB

Diduga Rebutan Cewek, Mahasiswa di Kota Manado Ditikam
Cewek tepergok selingkuh dengan cowok lain oleh pacarnya. [Instagram]

Pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi

SuaraSulsel.id - Seorang mahasiswa berinisial JW (22 tahun) ditikam. Setelah mengajak jalan seorang perempuan.

Mengutip BeritaManado.com -- jaringan Suara.com, VK (25 tahun), warga Kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang, Kota Manado, mengamuk. Melihat JW selalu jalan bersama pacar JW.

“Pada Minggu 3 Juli 2022 sekitar pukul 10.45 Wita, Resmob bersama Tim Opsnal I Polresta Manado dipimpin Kanit Resmob IPDA Heraldy Yudhantara telah mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam berinisial VK,” terang Kasi Humas Polresta Manado, Iptu Sumardi, Minggu (4/7/2022).

Kata Sumardi, tempat kejadian perkara di Kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang.

Baca Juga: Lelaki Pekanbaru Tawarkan Pacar Rp300 Ribu lewat MiChat, Sudah Sebulan di Hotel

“Berdasarkan keterangan pelaku, awalnya dia dan korban sudah pernah ada masalah. Karena pacar dari pelaku sempat jalan bersama korban,” kata Sumardi.

Pelaku yang belakangan diketahui pengangguran tersebut lantas menemui korban dan bermaksud menanyakan perihal hubungan dengan pacarnya.

“Namun terjadi adu mulut, dan pelaku lantas mencabut senjata tajam jenis penikam dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali,” jelas Sumardi.

Tim Resmob dan Tim Opsnal I Polresta Manado yang mendapatkan laporan langsung melakukan upaya penyelidikan dan mengetahui identitas pelaku.

“Tim yang sudah mengantongi identitas pelaku, lantas melakukan pendekatan persuasif kepada keluarga. Dan pelaku langsung menyerahkan diri,” bebernya.

Baca Juga: Gadis 17 Tahun di Pekanbaru Dijual Pacar ke Pria Hidung Belang Lewat MiChat, Sering Juga Layani Nafsu Kekasih

Kini, kasus ini dalam penyidikan lebih lanjut Satreskrim Polresta Manado, dan pelaku telah diamankan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait