facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pos Pengamanan Kappang Kabupaten Maros Raih Penghargaan Pos Pengamanan Favorit Operasi Ketupat 2022

Muhammad Yunus Kamis, 23 Juni 2022 | 20:13 WIB

Pos Pengamanan Kappang Kabupaten Maros Raih Penghargaan Pos Pengamanan Favorit Operasi Ketupat 2022
Ilustrasi operasi ketupat. [Istimewa]

Petugas kepolisian yang menempati pos pengamanan, pelayanan, dan terpadu dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022

SuaraSulsel.id - Petugas kepolisian yang menempati pos pengamanan, pelayanan, dan terpadu dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 di wilayah Sulawesi Selatan diberi penghargaan. Sebagai bentuk apresiasi pimpinan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Faizal mengatakan, penghargaan diberikan secara kolektif. Kepada para petugas yang menempati tiga jenis pos yakni pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

"Ada beberapa kriteria penghargaan yang diberikan. Seperti pos pengamanan favorit, pos pengamanan terbaik, pos pelayanan terbaik, dan pos terpadu terbaik," ujarnya.

Kombes Pol Faizal mengatakan pemberian penghargaan sebagai salah satu bentuk apresiasi. Untuk memacu setiap anggota yang bertugas menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh dedikasi.

Baca Juga: Kalau Mengancam Ideologi, Mahfud MD: Khilafatul Muslimin Kita Sikat!

Ia juga menyatakan pemberian penghargaan tidak dilakukan secara acak, melainkan berdasarkan penilaian sesuai kriteria yang telah ditetapkan. Sehingga terpilih sembilan pos pelayanan dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Untuk penilaian pos pengamanan favorit pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 diraih oleh Pos Pengamanan Kappang, Kabupaten Maros.

Pos pengamanan terbaik diraih oleh Pos Satlantas Polrestabes Makassar, Polres Pangkep dan Pos Polres Pelabuhan.

Sementara pada pos pelayanan terbaik diraih Polres Lutra, Polres Pinrang.

Untuk kriteria pos terpadu disabet oleh Polres Bulukumba, Polres Sidrap dan Polres Parepare.

"Penilaian berdasarkan laporan perwira pemantauan wilayah (Pamatwil) serta adanya laporan-laporan kepuasan yang masuk dari masyarakat," katanya.

Baca Juga: 2 Pengurus Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin Kabupaten Maros Jadi Tersangka

Ia berharap pada kesuksesan Operasi Ketupat Pallawa 2022 lebih ditingkatkan serta lebih ditingkatkan pada pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2022 yang tengah berjalan hingga 26 Juni 2022. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait