facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Sulsel Kirim Paket Bantuan untuk Korban Kebakaran di Takalar

Muhammad Yunus Rabu, 18 Mei 2022 | 06:00 WIB

Gubernur Sulsel Kirim Paket Bantuan untuk Korban Kebakaran di Takalar
Kebakaran di Dusun Mandi, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Senin 16 Mei 2022 [SuaraSulsel.id/Humas Pemprov Sulsel]

Pemenuhan bantuan logistik untuk warga terdampak musibah bencana kebakaran

SuaraSulsel.id - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali membuktikan aksi cepatnya dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah.

Sudirman langsung menginstruksikan pemenuhan bantuan logistik untuk warga terdampak musibah bencana kebakaran di Kabupaten Takalar.

Berdasarkan laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Takalar, bahwa Senin (16/5/2022), dini hari sekitar pukul 01.30 Wita, terjadi kebakaran di Dusun Mandi, Desa Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini, mengakibatkan 2 rumah terbakar. Dengan jumlah 9 KK.

Baca Juga: Perjuangan Disabilitas Netra di Sulsel Terima SK Sebagai Guru PPPK, Setelah Mengabdi 14 Tahun

"Hari ini, kami mendengar informasi kejadian kebakaran yang terjadi di Dusun Mandi Desa Bontomarannu. Kita telah salurkan bantuan melalui tim BPBD Provinsi Sulawesi Selatan kepada korban terdampak bencana kebakaran," ujar Andi Sudirman.

Ia berharap bantuan logistik pangan dan shelter kit yang disalurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban terdampak.

Sementara itu, Kepala Desa Bontomarannu, Basri menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulawesi Selatan terhadap warganya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Sulsel, yang telah menugaskan anggotanya ke Kabupaten Takalar. Kami atas nama Pemerintah Desa Bontomarannu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Provinsi Sulsel (Andi Sudirman) yang telah memberikan bantuan kepada warga yang kena bencana kebakaran," tuturnya.

Baca Juga: Ditonton 100Ribu Kali, Aksi Selamatkan Kucing Tercebur Sungai Tuai Pujian!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait