facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelantikan Pengurus IKA Unhas 14 Mei 2022, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Akan Hadir

Muhammad Yunus Selasa, 10 Mei 2022 | 09:38 WIB

Pelantikan Pengurus IKA Unhas 14 Mei 2022, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Akan Hadir
Panitia pelantikan Pengurus IKA Unhas Periode 2022 - 2026 bertemu Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa 10 Mei 2022 [SuaraSulsel.id/Humas Pemprov Sulsel]

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas periode 2022-2026

SuaraSulsel.id - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas periode 2022-2026 dengan Ketua Umum Terpilih Andi Amran Sulaiman akan dilantik pada 14 Mei 2022 di Kampus Unhas Tamalanrea.

Hal tersebut terungkap saat panitia pelaksana pelantikan pengurus IKA Unhas 2022-2026 melakukan audiens dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (10/5/2022) di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus IKA Unhas 2022-2026 Irwan Ade Saputra melaporkan, teknis pelaksanaan pelantikan tersebut dan sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hadir. Sekaligus memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus IKA Unhas yang baru tersebut.

“Kami dari panitia, ada juga SC (Steering Committee) di sini Pak Gub, mohon Pak Gub untuk kehadirannya 14 Mei ini di GOR Unhas,” kata Irwan Ade Saputra.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Tanggung Biaya Operasi Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Kabupaten Wajo

Menanggapi hal itu, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kesediannya di depan panitia pengarah Pelantikan Pengurus IKA Unhas.

“Insyaallah saya akan hadiri,” tegas Sudirman.

Hadir sejumlah senior IKA Unhas yang ikut audiens dengan Gubernur Sulsel, Ardiansyah S. Pawinru, Salahuddin Alam, Iqbal Suaeb, Rezky Mulyadi, Andi Alfian Zainuddin, Sukarniaty Kondolele, Sakka Pati, Yessy Yoanna A, dan Sultan Rakib.

Pada akhir acara, Irwan Ade kemudian memberikan jaket seragam pengurus kepada Andi Sudirman untuk dipakai secara simbolis dan foto bersama.

Baca Juga: Jalan Pekkae - Takkalalla Mirip Sungai Saat Dikunjungi, Gubernur Sulsel: Bersama Kita Selesaikan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait