facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bioskop Trans TV Malam Ini, Pele: Birth of a Legend, Simak Sinopsis Kisah Sang Legenda Sepakbola

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 21 Januari 2022 | 19:37 WIB

Bioskop Trans TV Malam Ini, Pele: Birth of a Legend, Simak Sinopsis Kisah Sang Legenda Sepakbola
Sinopsis Pele: Birth of a Legend (ist)

Berikut sinopsis Pele: Birth of a Legend.

SuaraSulsel.id - Bioskop Trans TV malam ini Pele: Birth of a Legend. Ini adalah film autobiografi pesepak bola dunia Pele. Pele: Birth of a Legend merupakan film garapan dua bersaudara Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist. Berikut sinopsis Pele: Birth of a Legend.

Pele: Birth of a Legend menceritakan tentang kehidupan Pele semasa kecil. Ia tumbuh dan besar di kawasan kumuh. Bermain sepak bola menjadi hiburan hariannya.

Ia selalu bermain sepak bola bersama teman-temannya di jalanan dan lapangan tanpa menggunakan alas kaki. Sejak kecil, ia bermimpi mengubah nasib dan membawa Brasil menjadi juara dunia.

Kegigihan Pele dalam bermain bola terus ia tunjukkan hingga ia mengikuti turnamen sepak bola anak-anak. Tim Pele berhasil memenangkan turnamen tersebut namun didiskualifikasi karena tidak memakai alas kaki. Keterbatasan biaya membuat mereka tak mampu membeli sepatu bola.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal: Drama Kencan Buta Karyawan dan CEO-nya

Alih-alih putus asa, semangat Pele justru semakin membara. Sang ayah tak pernah lelah menyemangati Pele dan melatihnya bermain sepak bola.

Kerja keras Pele akhirnya terbayarkan. Di usia 15 tahun Pele berhasil bergabung dengan tim Santos.

Dengan fasilitas yang memadai dan pelatih profesional, bakat Pele semakin terasah dengan baik. Ia berhasil mewujudkan mimpinya membawa Timnas Brasil sebagai juara dunia untuk pertama kalinya pada 1958.

Film Pele: Birth of a Legend akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 21 Januari 2022. Pele: Birth of a Legend merupakan film garapan dua bersaudara Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist.

Film yang dikerjakan di Rio de Janeiro ini berdurasi 1 jam 47 menit. Pele: Birth of a Legend menceritakan masa kecil Pele hingga akhirnya ia menjadi legenda sepak bola dunia. Seperti apa sinopsis Pele: Legend of a Birth?

Baca Juga: Sinopsis Pele: Birth of a Legend yang Tayang di Bioskop Trans TV, Film Lahirnya Legenda Pesepak Bola Dunia

Pele: Birth of a Legend mendapatkan rating 7,2 dari 10 dikutip dari IMDb. Sementara itu, Rotten Tomatoes mencatat film tersebut mendapatkan rating 33 persen tomatometer dan 69 persen skor audiens. Jadi semakin penasaran dengan sinopsis Pele: Birth of a Legend yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini? Simak berikut ulasannya.

Demikian sinopsis Pele: Birth of a Legend yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait