facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pintu Utama Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon Disegel Pakai Rantai

Muhammad Yunus Minggu, 16 Januari 2022 | 17:08 WIB

Pintu Utama Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon Disegel Pakai Rantai
Pintu Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon disegel, Sabtu 15 Januari 2022 [BeritaManado.com]

Pasca demo penolakan kebijakan Yayasan Medika yang mencopot tiga direksi

SuaraSulsel.id - Pintu utama Rumah Sakit Umum GMIM Bethesda Tomohon disegel kembali oleh karyawan. Pasca demo penolakan kebijakan Yayasan Medika yang mencopot tiga direksi beberapa hari lalu.

Mengutip BeritaManado.com -- jaringan Suara.com, Sabtu 15/1/2022) pagi, pintu utama yang sempat dibuka paksa oleh petinggi Sinode GMIM tertutup rapat dan disegel menggunakan rantai dan gembok.

Demikian juga dilakukan pegawai di depan pintu ruang kerja Direktur RSU GMIM Bethesda Tomohon.

Meski demikian, suasana rumah sakit sudah kondusif dan pelayanan pasien rawat inap dan rawat jalan telah berjalan seperti biasa.

Baca Juga: 1.623 Lansia di Kota Tomohon Dapat Bantuan Sosial Rp500 Ribu

Kabarnya, hasil perjuangan ratusan pegawai RSU GMIM Bethesda Tomohon yaitu bakal dilakukannya penundaan pemberlakuan Surat Keputusan pelantikan direksi rumah sakit yang baru, dimana seluruh pegawai akan menunggu sampai Senin (17/1/2022).

Salah satu pegawai RSU GMIM Bethesda Tomohon Ns Natalia Kaligis kepada BeritaManado.com, Minggu (16/1/2022) mengatakan bahwa untuk sementara ada dokter penanggung jawab.

“Rencana akan ada konferensi pers Senin besok. Ini sesuai apa yang disampaikan pihak Yayasan, dimana pada Senin nanti juga ada agenda penting,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait