facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Tayang Scream 5, Lengkap dengan Sinopsis: Legenda Film Honor Amerika Terseram

Pebriansyah Ariefana Kamis, 13 Januari 2022 | 18:05 WIB

Jadwal Tayang Scream 5, Lengkap dengan Sinopsis: Legenda Film Honor Amerika Terseram
Scream 5 (IMDb)

Film Scream 5 ini terjadi 25 tahun setelah pembunuhan brutal oleh seseorang bertopeng Ghostface yang meneror kota Woodsboro.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Scream 5 dan jadwal tayang Scream 5. Scream 5 berdurasi 114 menit ini, disutradarai oleh Matt Bettenelli-Olpin dan Tyler Gillet dan ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick serta diproduksi oleh Paramount Pictures.

Film Scream 5 ini terjadi 25 tahun setelah pembunuhan brutal oleh seseorang bertopeng Ghostface yang meneror kota Woodsboro. Kini seorang pembunuh baru dengan mengenakan topeng yang sama kembali meneror penduduk kota tersebut.

Pelaku mulai menargetkan remaja untuk dibunuh secara brutal seperti yang terjadi 25 tahun lalu. Hal ini membuat sekelompok remaja seperti Sidney Prescottt (Neve Campbell), Gale Weathers (Courteney Cox), dan David Arquette (Dewey Riley) kembali beraksi untuk mengungkapkan siapa pelaku kejadian tersebut.

Bisakah Sidney bersama teman-temannya berhasil untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya di balik teror tersebut? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu dapat menyaksikan film Scream 5 yang kini telah tayang di bioskop.

Baca Juga: Scream 5: Sinopsis, Jadwal Tayang, hingga Pemeran

Scream 5 adalah legenda film horor Amerika Serikat saat ini telah tayang secara eksklusif di bioskop.

Film Scream 5 ini merupakan sekuel dari Scream 4 yang dirilis pada tahun 2011 silam. Dilansir dari IMDb, pada sekuel Scream 5 ini akan dibintangi oleh para pemeran baru seperti Mason Gooding, Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mikey Madison, Dylan Minnette, dan juga pemain lama seperti Neve Campbell, Courteney Cox, dan Dewey Riley.

Scream 5 merupakan persembahan khusus bagi Wes Caven, sutradara dari 4 film Scream sebelumnya yang meninggal dunia pada tahun 2015 silam.

Dikutip dari kanal YouTube Paramount Pictures, Courteney Cox mengenang Wes Caven dengan mengatakan, “Kau akan selalu mengenang dia sebagai Raja Horor. Dia merupakan sutradara luar biasa dan manusia yang luar biasa juga”.

Begitulah sinopsis Scream 5, jadwal tayang Scream 5 dan juga daftar pemeran Scream 5.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Our Beloved Summer Episode 12: Begin Again

(Muhammad Zuhdi Hidayat)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait