facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Remaja Gotong Keranda Mayat Sambil Tertawa

Muhammad Yunus Kamis, 06 Januari 2022 | 14:28 WIB

Viral Video Remaja Gotong Keranda Mayat Sambil Tertawa
Sekelompok remaja menjadikan keranda mayat bahan candaan

Sekelompok remaja menjadikan keranda mayat bahan candaan

SuaraSulsel.id - Ada - ada saja tingkah remaja masa kini. Sampai - sampai keranda mayat dibuat bahan bercandaan. Dijadikan konten.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa remaja ini. Tampak ada sekitar 6 orang menggotong keranda dengan 1 orang di dalam keranda masih dalam keadaan hidup.

Aksi ini terekam dalam sebuah video postingan yang diunggah pada akun instagram @makassarinfoku, yang diakses pada Kamis (6/1/2022).

Tampak dalam video, 6 remaja itu tertawa sambil menggotong salah satu temannya yang sedang tiduran di dalam keranda.

Baca Juga: Pria di Sumut Ditangkap Gegara Aniaya Remaja

"Woy, peng, peng! Hiyahaha, hahahaha, hu.. hu.. hu.. " terdengar suara dalam video tersebut yang berasal dari seseorang yang mengenakan kacamata dan bertopi hitam.

Dalam postingan ini juga tertulis, "hemmmm.. ditunggu video kasosokannya," tulisannya.

Bahasa tersebut adalah bahasa Makassar. Yang mempunyai arti, "hemm .. ditunggu video kesurupannya," begitu kurang lebih.

Sontak kejadian ini mengundang beragam komentar dari pengguna instagram. Ada yang  menganggap ini aksi kocak, ada pula yang mengatakan ini merupakan hal sepele yang tidak perlu dibesar - besarkan.

Seperti pengguna instagram dengan nama akun @am.12vn menuliskan, "biasa-biasa saja sih, terlalu dibesar - besarkan," tulisnya.

Baca Juga: Cewek Bongkar Rahasia Bisa Jajan dengan Lancar, Aksinya Tuai Perdebatan: Jangan Buka Kartu

"Udah moga tahan hidup katanya," tulis pengguna dengan nama akun @muhyusuf_0525.

Sementara itu, akun @abikembar mengatakan bahwa, dirinya juga pernah melakukan hal demikian, kejadiannya waktu tetangga rumahnya ada yang meninggal. Kemudian dia bersama teman - temannya melakukan hal sama seperti itu.

Ada juga yang berkomentar menggunakan bahasa makassar atas nama akun @akbarsholtan, "idende apa masalahnya kah? Nda ada ji yang tersinggung toh? Bukanji juga SARA ini janganki terlalu tegang keranda ji itu bukanji tempat ibadah atau apapun tabe'," tulisnya.

Lantas beberapa orang juga membalas komentar yang diberikan oleh akun @akbarsholtan. Akun @vietrya_ambar membalas, "setuju," dan akun @adhe_astaman menuliskan komentar, "kakunya di'," tulisnya.

Belum diketahui tempat kejadian persis aksi remaja ini. Meski begitu, hingga artikel ini tayang, video yang diunggah di akun @makasarinfoku itu sudah ditonton sebanyak 100 kali lebih, serta telah mendapat 78 komentar dari pengguna instagram.

Kontributor : Agung Kurniawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait