facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Danny Pomanto Minta Masyarakat Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Muhammad Yunus Jum'at, 31 Desember 2021 | 05:10 WIB

Danny Pomanto Minta Masyarakat Tetap Jaga Protokol Kesehatan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto meminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Pemerintah terus gencar melakukan vaksinasi

SuaraSulsel.id - Jelang penutupan tahun 2021. Pemerintah terus gencar melakukan vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Pemerintah pusat meminta agar daerah segera mencapai target vaksinasi. Demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Jika kemarin vaksinasi massal di gelar di Anjungan Pantai Losari, hari ini vaksinasi serentak kembali diadakan di Lego-lego CPI Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto usai menghadiri refleksi akhir tahun 2021 Pemkot Makassar di Claro ikut bergabung bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana. Meninjau vaksinasi.

Dalam vaksinasi massal itu hadir beberapa warga yang akan menjadi penerima vaksin baik vaksin pertama maupun vaksin kedua.

Baca Juga: 13 Tersangka Korupsi Rumah Sakit Batua Makassar Ditahan

Plt Gub Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi atas respon positif masyarakat yang ingin vaksin. Juga peranan Wali Kota Makassar atas kinerjanya bersama tim dalam menyukseskan vaksinasi massal.

“Terima kasih warga yang sudah datang. Ini di depan ada beberapa hadiah yang sudah di siapkan. Semoga yang beruntung dapat undian dapat di manfaatkan dengan baik. Antusias ini tidak terlepas dari campur tangan pak Wali bersama timnya dalam mengajak warga untuk bervaksin," tutur Sudirman.

Senada dengan Andi Sudirman, Danny Pomanto juga menyerukan hal serupa dan meminta agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Yang sudah vaksin terima kasih karena telah berusaha menjaga diri sendiri juga orang banyak. Tetap ki patuhi protokol kesehatan untuk menghindari adanya paparan jenis virus baru yaitu omicron," kata Danny Pomanto.

Baca Juga: Angin Kencang Hantam Tenda Vaksinasi di Makassar, Dua Warga Terluka

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait