facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panen Pisang dan Sayur di Kawasan Perkebunan, Pria Asal Jember Dibacok OTK

Muhammad Yunus Senin, 27 Desember 2021 | 07:30 WIB

Panen Pisang dan Sayur di Kawasan Perkebunan, Pria Asal Jember Dibacok OTK
Yatimen Hadi tewas setelah dibacok orang tak dikenal di kawasan Pertanian Jalan Paradiso, Kali Brasa Bawah, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat 24 Desember 2021 [KabarPapua.co]

Tewas dibacok orang tak dikenal di kawasan Pertanian Jalan Paradiso

SuaraSulsel.id - Kasus ini berawal saat korban bernama Yatimen Hadi, hendak mengambil buah pisang dan sayur di lokasi perkebunan dengan menggunakan sepeda motor untuk diantar ke Pasar Kota Dekai, sekitar pukul 12.15 WIT.

Beberapa menit kemudian, lanjut Kamal, korban menghubungi saksi bernama Taufik Hidayat (29 tahun) agar datang ke lokasi perkebunan miliknya dengan membawa air minum.

Setibanya di kebun miliknya, Taufik bersama rekannya Agus kaget. Mendapati korban dalam keadaan lemas sambil menutupi kepala dengan kain akibat tebasan senjata tajam.

Seketika itu, keduanya langsung membawa korban ke rumah Taufik yang terletak di area perkebunan. Kemudian melaporkannya kepada aparat Polres Yahukimo.

Baca Juga: Bayi di Demak Tewas Dikeroyok Empat Pria Dewasa, Ini Kronologi Lengkapnya

“Korban sempat dibawa menuju RSUD Dekai oleh Anggota Satgas Nemangkawi dan Polres Yahukimo untuk penanganan medis, namun nyawa korban tidak tertolong,” kata Kamal.

Kamal menambahkan, jenazah Yatimen Hadi telah diberangkatkan dari Bandara Nop Goliat Dekai menuju Bandara Sentani dengan menggunakan Pesawat Wings Air, pada Sabtu 25 Desember 2021, sekitar pukul 09,05 WIT.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Jenazah sudah diberangkatkan dari Bandara Sentani menuju kampung halaman korban,” terang Kamal.

Mengutip KabarPapua.co -- jaringan Suara.com, Yatimen Hadi, tewas dibacok orang tak dikenal di kawasan Pertanian Jalan Paradiso, Kali Brasa Bawah, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Pembunuhan dengan Kuman di India yang Mencekam Dunia

Pria berusia 52 tahun ini meninggal dunia. Saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dekai. Akibat luka robek pada bagian kepala, bahu kiri, leher kanan dan jari sebelah kiri.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Mustofa Kamal menegaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Yahukimo. Polda Papua memastikan belum ada yang diamankan terkait kasus tersebut.

“Kasus ini ditangani Satuan Reskrim Polres Yahukimo dengan pemeriksaan saksi-saksi. Sampai dengan saat ini belum ada oknum yang diamankan sebagai terduga pelaku,” kata Kamal dalam keterangan tertulis, Minggu 26 Desember 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait