alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabupaten Gorontalo Punya Tempat Wisata Pantai Baru, Ramai Dikunjungi Wisatawan

Muhammad Yunus Kamis, 09 Desember 2021 | 06:00 WIB

Kabupaten Gorontalo Punya Tempat Wisata Pantai Baru, Ramai Dikunjungi Wisatawan
Tilalohe Beach atau Pantai Tilalohe di Kabupaten Gorontalo [gopos.id]

Ramai dikunjungi wisatawan lokal. Saat akhir pekan.

SuaraSulsel.id - Kabupaten Gorontalo memiliki tempat wisata baru. Ramai dikunjungi wisatawan lokal. Saat akhir pekan.

Mengutip gopos.id -- jaringan Suara.com, wisata pantai yang terletak di Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo terdengar asing di telinga kita. Karena terhitung masih baru di Kabupaten Gorontalo. Tilalohe Beach atau Pantai Tilalohe.

Tempat ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat perjalanan favorit atau rekreasi ke destinasi wisata yang belum pernah dijajaki dan bisa dijadikan untuk sekedar melepaskan penat yang diakibatkan oleh sibuknya aktivitas bekerja.

Untuk menikmati wisata pantai Tilalohe pengunjung cukup merogoh kocek Rp.2rb untuk anak-anak dan Rp.5rb untuk orang dewasa. Selain pengunjung juga bisa menyewa beberapa fasilitas yang tersedia di pantai tersebut.

Baca Juga: Masyarakat Belum Terbiasa, Bantul Siapkan Strategi Terapkan Tiket Elektronik Wisata Pantai

Walaupun wisata ini terbilang baru namun tempat tersebut menyuguhkan beberapa spot foto yang bagus dan sangat indah terutama di pagi dan sore hari. Tak hanya itu saja pengunjung di bolehkan menginap dengan beberapa fasilitas yang ada maupun menggunakan tenda camping yang dibawa oleh pengunjung itu sendiri.

Rifki Ibrahim salah satu pengunjung asal Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo mengaku dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki ke pantai Tilalohe. Menurutnya pantai tersebut sangat cocok dijadikan refreshing bersama keluarga untuk sekedar menghabiskan waktu di akhir pekan.

“Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai, semoga kedepannya fasilitas ditempat ini makin banyak dan pengunjung makin ramai,” ungkapnya.

Senada dengan Rifki, Syahrul Ramadhan Ayuba yang datang bersama teman-temannya ini mengaku tempat ini sangat cocok di jadikan rekreasi dan cocok dijadikan sebagai tempat menginap walaupun hanya semalam. Pemuda asal Leato ini datang jauh-jauh dari tempat hanya untuk menghabiskan waktu di pantai tersebut.

“Tempatnya bersih dan keren, semoga nanti fasilitasnya terus bertambah dan kedepannnya semakin bagus,” tandasnya.

Baca Juga: Polisi Mabuk Keluarkan Tembakan Dari Dalam Mobil, Peluru Lukai Anak 7 Tahun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait