alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PK Identitas Unhas Akan Rayakan Dies Natalis ke-47 Tahun

Muhammad Yunus Kamis, 25 November 2021 | 17:47 WIB

PK Identitas Unhas Akan Rayakan Dies Natalis ke-47 Tahun
Kru PK Identitas Unhas [SuaraSulsel.id/Dokumentasi Identitas]

Mengusung tema Upgrade to Update

SuaraSulsel.id - Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) akan merayakan Dies Natalis Ke-47. Dengan mengusung tema “Upgrade to Update” pada 19 Desember 2021.

Muhammad Alif M selaku Ketua Panitia mengatakan, peringatan hari jadi dengan tema "Upgrade to Update" untuk menyatakan Identitas tengah menuju regenerasi dari seluruh segi SDM, fasilitas, dan sistem penyebaran informasi.

Pada perayaan kali ini, ada tiga agenda yang akan digelar. Yakni Webinar Jurnalistik, Lomba Mahasiswa Tingkat Nasional, dan Malam Puncak Perayaan.

Adapun mata lomba yang akan digelar diantaranya Lomba Comic Strip, Penulisan Feature, Fotografi, dan Storytelling. Perlombaan ini dapat dikuti oleh mahasiswa S1 di Universitas seluruh Indonesia, gratis.

Baca Juga: Nomor Urut Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026

"Kita adakan lomba ini secara gratis dikarenakan kami ingin memaksimalkan kepada peserta untuk fokus pada karya mereka tanpa mereka harus memikirkan biaya," ungkap Alif, Kamis 25 November 2021.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pendaftaran lomba dan pengumpulan karya pada 1 November – 30 November 2021, selanjutnya proses penjurian yang memakan waktu selama 3 hari pada 1 Desember – 3 Desember 2021, dan terakhir pengumuman pemenang lomba pada acara puncak Dies Natalis Unhas Ke-47 pada 19 Desember 2021.

"Saya sangat berharap bahwa lomba ini dapat mewadahi mahasiswa se-Indonesia agar dapat berkarya," jelas mahasiswa angkatan 2019 itu.

Link pendaftaran dapat diakses melalui http://bit.ly/PendaftaranLombaDies47 dan petunjuk teknis lomba melalui http://bit.ly/LombaDies47

Malam puncak perayaan nantinya juga akan dimeriahkan dengan Cerita Beridentitas dari Alumni PK Identitas Unhas, Games, pemotongan tumpeng, live music, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 8 Bakal Calon Rektor Unhas Lolos Pemeriksaan Kesehatan dan Psikotes

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait