alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maisuri Tadjuddin Chalid Dilantik Sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Unhas

Muhammad Yunus Selasa, 02 November 2021 | 20:51 WIB

Maisuri Tadjuddin Chalid Dilantik Sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Unhas
Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu melantik St. Maisuri Tadjuddin Chalid sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Pendidikan Tinggi Negeri Unhas, Selasa 2 November 2021 [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Menggantikan Prof Syafri Kamsul Arif

SuaraSulsel.id - Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu melantik St. Maisuri Tadjuddin Chalid, sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Pendidikan Tinggi Negeri Unhas atau Rumah Sakit Unhas.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung secara luring terbatas. Dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Aula Rumah Sakit Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (02/11).

Turut hadir Sekretaris Universitas Prof Nasaruddin Salam, Direktur Komunikasi/Sekretaris Rektor Unhas Suharman Hamzah, Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi Rosniati, serta dihadiri para Dewan Pengawas, Direksi dan jajaran Manajemen Rumah Sakit Unhas.

Dwia mengucapkan terima kasih atas dedikasi, dan pengabdian serta kontribusi yang telah diberikan oleh Prof Syafri Kamsul Arif, sebagai Direktur Rumah Sakit Unhas sebelumnya dan ucapan selamat kepada Maisuri Tadjuddin Chalid, sebagai Direktur baru yang dilantik.

Baca Juga: Nomor Urut Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026

Dwia berpesan agar direktur baru dapat menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan. Serta menjunjung tinggi etika jabatan.

“Selamat atas amanah besar yang diberikan untuk memimpin Rumah Sakit Unhas menjadi lebih baik. Banyak harapan yang kami titipkan agar Rumah Sakit Unhas menjadi pusat layanan kesehatan di tengah masyarakat dengan meningkatkan dan mengutamakan kepuasan pelanggan melalui optimalisasi performa SDM serta pengembangan alat kesehatan yang memadai sesuai standar operasional,” jelas Dwia.

Dwia berharap seluruh konsep pelayanan di Rumah Sakit Unhas sepenuhnya dapat dibenahi. Serta proses perbaikan sarana dan prasarana dapat terus berlanjut. Penguatan tata kelola Rumah Sakit Unhas diharapkan dapat berjalan maksimal melalui pelayanan yang lebih inovatif untuk menjadi Rumah Sakit Pendidikan yang unggul.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Maisuri Tadjuddin Chalid, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, pakta integritas, dan pernyataan kinerja yang disaksikan Sekretaris Universitas Hasanuddin dan Kabiro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi Unhas.

Baca Juga: 8 Bakal Calon Rektor Unhas Lolos Pemeriksaan Kesehatan dan Psikotes

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait