alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Film Bae Suzy Terbaik dan Populer pada Masanya

Dinar Surya Oktarini Selasa, 23 November 2021 | 11:16 WIB

Rekomendasi Film Bae Suzy Terbaik dan Populer pada Masanya
Film Bae Suzy. (Netflix)

Yuk simak 3 film Bae Suzy yang terpopuler.

SuaraSulsel.id - Sebagai seleb Korea Selatan yang terkenal, Bae Suzy telah banyak membintangi film Box Office Korea. Di antara film Bae Suzy yang dibintanginya ada satu film yang terlaris pada masanya. 

Bae Suzy dulunya merupakan anggota girl band bernama Miss A. Selain menjadi aktris dan penyanyi, Bae Suzy juga terkenal sebagai model. Dia pernah membintangi sejumlah brand terkenal. 

Selain film, Bae Suzy juga berakting di industri drama korea.  Drama yang dibintanginya pertama kali yaitu Dream High pada tahun 2010. 

Aktris kelahiran tahun 1994 ini mulai dikenal setelah membintangi film pertamanya Architecture 101. Yang terbaru, Start Up menjadi drama terpupuler yang dibintangi oleh Bae Suzy. 

Baca Juga: Aktris yang Mengawali Karier Sebagai Idol, Ini Biodata Bae Suzy

Berikut ini Film Bae Suzy yang terbaik dan terpopuler pada masanya. 

1. Architecture 101 (2012)

Film Bae Suzy. (Netflix)
Film Bae Suzy. (Netflix)

Architecture 101 merupakan film Korea begendre Melodrama dan Romantis. Film ini tayang perdana pada 22 Maret 2012. Film Bae Suzy ini merupakan film terlaris di box office Korea pada masanya. 

Selain Bae Suzy film ini juga dibintangi oleh artis terkenal Korea lainnya. Diantaranya ada Uhm Tae-Woong, Han Ga-In, Lee Je-Hoon, dan Cho Jung-Seok. 

Architecture 101 menceritakan Lee Seung-Min (Uhm Tae-Woong)  pria berusia 35 tahun bekerja sebagai seorang arsitek di Kota Seoul. Suatu ketika, Dia mendapat tamu wanita di kantornya. Dia awalnya tak mengenali sosok wanita tersebut. Namun ternyata Dia adalah cinta pertamanya yang bernama Yang Seo-Yeon (Han Ga-In). 

Baca Juga: 5 Drama Suzy Terpopuler, Dari Dream High hingga Vagabond

Meski telah bertemu cinta pertamanya, di akhir cerita film ini, Lee Seung-Min tetap memutuskan memilih tunangannya Eun Chae dan pergi bersama ke Amerika Serikat seperti rencana awal mereka. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait