facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mongol Stres Resmi Gabung Partai PSI

Muhammad Yunus Kamis, 04 November 2021 | 08:15 WIB

Mongol Stres Resmi Gabung Partai PSI
Rony Imannuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mongol Stres resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia [BeritaManado.com]

Kartu Anggota PSI diserahkan langsung Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha

SuaraSulsel.id - Rony Imannuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mongol Stres resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Sebelumnya, kabar kepindahan Mongol ke PSI sudah ramai di media sosial.

Mengutip BeritaManado.com -- jaringan Suara.com, bertempat di Kantor DPP PSI di Jakarta, Mongol Stres menerima kartu anggota PSI. Diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Penyerahan kartu anggota disaksikan jajaran pengurus PSI dan juga Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua yang secara khusus mengantar Rony Imannuel ke Kantor DPP PSI.

Baca Juga: Edy Rahmat Berikan Uang Suap Rp2,8 Miliar ke Pegawai BPK Sulsel

Jurani memang diketahui memiliki peran penting atas kepindahan Rony Imannuel ke PSI. Karena sebelum niatnya untuk pindah ke PSI muncul ke publik, Rony terlebih dahulu menemui Jurani.

“Jadi iya, memang benar, Rony Imannuel telah sah, resmi menjadi bagian dari keluarga besar PSI. Sudah resmi ya. Tadi sudah menerima kartu anggota juga,” ujar Jurani kepada BeritaManado.com.

Kehadiran Rony Imannuel di PSI juga menghadirkan warna baru, apalagi dengan jiwa muda dan semangat yang dimiliki Ronny untuk berkarya bagi bangsa, diharapkan akan sejalan dengan jiwa solidaritas PSI.

Jurani menyaksikan momen ini secara langsung menyambut kehadiran Rony Imannuel di PSI dengan sukacita.

“Setelah resmi menerima kartu anggota, Rony Imannuel dengan skalanya yang nasional tentu masuk dalam jajaran DPP PSI,” kata Jurani yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Baca Juga: Baru Diungkap Dalam Sidang NA, Saksi: Uang OTT KPK untuk Pilgub Sulsel 2023

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait