alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Touch Your Heart, Kisah Cinta Antara Aktris Berskandal dengan Pengacara

Risna Halidi Senin, 01 November 2021 | 19:05 WIB

Sinopsis Touch Your Heart, Kisah Cinta Antara Aktris Berskandal dengan Pengacara
Drama Korea Touch Your Heart [Soompi]

Simak sinopsis Touch Your Heart, drama Korea yang menceritakan tentang kisah cinta aktris papan Korea Selatan.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Touch Your Heart, drama Korea yang menceritakan tentang aktris papan atas Oh Jin-shim (Yoo In Na), dengan nama panggung Oh Yoon-seo.

Ia diceritakan memiliki skandal yang berhasil menghancurkan kariernya sehingga membuatnya tidak memiliki pekerjaan selama dua tahun.

Demi mendapatkan peran utama dalam serial televisi mendatang, Jin-shim / Yoo Seo setuju bekerja selama 3 bulan di sebuah firma hukum sebagai sekretaris pengacara bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Drama ini diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama yang kali pertama diterbitkan pada tahun 2016 oleh Kakao Page. Drama ini disiarkan mulai 6 Februari hingga tanggal 28 Maret 2019 di tvN.

Baca Juga: Sinopsis Vagabond Season 1: Usaha Bongkar Penyebab Kecelakaan Pesawat di Maroko

Drama Korea Touch Your Heart [Soompi]
Drama Korea Touch Your Heart [Soompi]

Dikisahkan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) merupakan aktris yang sangat populer. Oh Yoon Seo terkenal sebab penampilan dia yang cantik, namun aktingnya buruk. Oh Yoon Seo terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol.

Skandal itu membuat karier akting Oh Yoon Seo menurun drastis. Oh Yoon Seo mendengar penulis skenario terkenal ingin Oh Yoon Seo memainkan peran utama wanita untuk sebuah seri drama. Karakter tersebut bekerja sebagai sekretaris pengacara.

Untuk mendapatkan pengalaman dalam peran tersebut, Oh Yoon Seo diharuskan bekerja sebagai seorang sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Sementara itu pria yang bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) merupakan seorang pengacara untuk sebuah firma hukum. Kwon Jung Rok dikenal sombong dan juga berhati dingin.

Suatu ketika bosnya meminta kepada Kwon Jung Rok untuk dapat membiarkan aktris Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretaris Kwon Jung Rok selama 3 bulan lamanya. Akan tetapi, Kwon Jung Rok tidak senang dengan situasi ini. Tapi bagaimana pun Kwon Jung Rok harus menerima hal ini.

Sebenarnya Yeon Soo menganggap pekerjaannya di firma hukum secara serius, tetapi karena kurangnya pengalaman ia banyak melakukan kesalaha. Akibatnya Jung Rok pun merasa sangat kesal dan mengabaikan Yeon Soo.

Baca Juga: Sinopsis Its Okay To Not Be Okay Episode 16, Episode Terakhir yang Menegangkan

Ia kemudian membiarkan Yeon Soo melakukan apa yang dia suka. Sayangnya ia tak menduga bahwa Yeon Soo akan merubah suasana ruangannya menjadi bernuansa pink.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait