alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mongol Stres Tinggalkan Partai NasDem Berlabuh ke PSI, Alasannya Mengejutkan

Muhammad Yunus Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:37 WIB

Mongol Stres Tinggalkan Partai NasDem Berlabuh ke PSI, Alasannya Mengejutkan
Mongol Stres. (Youtube/QissYouTV)

Ronny Immanuel alias Mongol Stres mengumumkan pindah dari Partai Nasional Demokrat

SuaraSulsel.id - Ronny Immanuel alias Mongol Stres mengumumkan pindah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal ini membuat banyak pihak terkejut.

DPP Partai NasDem pun merespons kabar ini. Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen membenarkan Mongol Stres memang sudah bukan Ketua Garda Pemuda NasDem Sulawesi Utara.

“Sudah sejak 2 bulan yang lalu DPP Garda Pemuda NasDem memang menunjuk Nick Lomban untuk menggantikan Mongol sebagai Ketua GP NasDem Sulut dan Braien Waworuntu sebagai Sekretaris. Sejak itu Mongol memang sudah lebih aktif di entertainment,” ujar Semen, Rabu 27 Oktober 2021.

Mengutip BeritaManado.com -- jaringan Suara.com, terkait pernyataan Mongol tentang alasan kepindahannyapun mendapat tanggapan. Semen menyebutkan bila itu benar, maka Mongol masih konsisten.

Baca Juga: Kasus Keracunan Nasi Kotak di Koja, Dua Kader PSI Diperiksa Polisi

“Kalo saat ini beredar kabar mongol pindah ke PSI dengan alasan PSI adalah partai tanpa mahar, berarti memang Mongol konsisten memilih partai tanpa mahar seperti NasDem,” tegasnya.

Meski begitu, lanjut Semen, dirinya akan terus mendukung keputusan sahabatnya tersebut.

“Mongol adalah sahabat yang baik dalam berjuang selama di NasDem. Mongol adalah sahabat seperjuangan. Saya menghargai keputusannya. Selamat berkarya di tempat yang baru Kakak Mongol,” tutup Semen.

Mongol Stres secara mengejutkan menyatakan ingin bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pernyataan ini dikatakannya saat menghadiri peresmian kantor Sekretariat DPD PSI Manado, di Tikala, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: 5 Anak Warga Koja Keracunan Nasi Kotak Berlogo PSI Masih Dirawat di Rumah Sakit

“Nanti kalian lihat saja kalau saya sudah pakai seragam PSI, sudah tulis di Facebook berarti sudah sah itu,” kata Mongol Stres.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait