alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peluang PSM Makassar Dari Kotak Penalti Gagal Dieksekusi Ciro Alves

Muhammad Yunus Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:52 WIB

Peluang PSM Makassar Dari Kotak Penalti Gagal Dieksekusi Ciro Alves
Pemain Persikabo Andre Oktaviansyah (8) menyundul bola saat timnya melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). [ANTARA]

Laga kesebelasan Tira Persikabo kontra PSM Makassar

SuaraSulsel.id - Laga kesebelasan Tira Persikabo kontra PSM Makassar pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa, berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak pertama, kedua tim sangat rapat dan berhati-hati membangun serangan. Sehingga tempo permainan berjalan lambat selama 10 menit pertama.

Setelah itu, Persikabo dan PSM mulai sedikit agresif menekan pertahanan lawan sehingga menciptakan sejumlah peluang di mulut gawang.

Seperti pada menit ke-22, striker PSM Yakob Sayuri yang melesatkan tembakan ke gawang Persikabo, tetapi masih bisa diantisipasi kiper Syahrul Tisna.

Baca Juga: Waspada! Kota Makassar dan Sekitarnya Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Tak berapa lama, Zulkifli Syukur mendapatkan kesempatan bebas untuk melesatkan tendangan di dalam kotak penalti dari umpan tendangan sudut, namun tendangannya melambung tinggi.

Persikabo juga mendapatkan peluang di menit ke-60, namun Andre Octaviansyah mendapatkan umpan lambung presisi tak berhasil mengoyak gawang karena tandukannya melambung di atas mistar gawang.

Hingga babak pertama usai, gawang Laskar Padjajaran maupun Pasukan Ramang masih nirgol sehingga kedudukan berakhir imbang sementara 0-0.

Pada babak kedua, Persikabo maupun PSM langsung tampil menekan pertahanan lawan sehingga langsung tercipta peluang gol di menit-menit awal.

Persikabo lewat Ciro Alves hampir saja membuahkan gol di menit ke-48, tetapi bola masih bisa ditepis kiper PSM Hilmansyah dengan sigap.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar vs Tira Persikabo

Sepuluh menit berselang, Andre Oktaviansyah juga sempat mengancam gawang PSM dengan tandukannya, namun bola masih melesat keluar melewati atas mistar gawang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait