alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Istirahat Makan Siang Warga Buton Diterkam Buaya

Muhammad Yunus Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:00 WIB

Mau Istirahat Makan Siang Warga Buton Diterkam Buaya
Warga Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton yang diterkam buaya, ditemukan tidak bernyawa [telisik.id]

Korban ditemukan tidak bernyawa

SuaraSulsel.id - Warga Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton yang diterkam buaya, ditemukan tidak bernyawa. Jenazah korban bernama Muhammad Fauzi alias La Ogun (14 tahun).

Menurut informasi dari Basarnas, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 100 meter arah barat daya dari lokasi kejadian kecelakaan.

"Pada pukul 20.45 Wita, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 100 meter arah barat daya dari lokasi kejadian kecelakaan. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga," jelas Wahyudi, Humas Basarnas Kendari, Selasa (19/10/2021).

Mengutip telisik.id -- jaringan Suara.com, Wahyudi mengatakan, sebelumnya pada pada pukul 20.00 Tim Rescue Pos SAR Baubau tiba di lokasi kecelakaan dan langsung berkoordinasi dengan aparat setempat. Selanjutnya melakukan penyisiran di tepi sungai bersama warga.

Baca Juga: 8 Khasiat Lidah Buaya: Basmi Jerawat hingga Mengatasi Puting Lecet

"Proses pencarian melibatkan Rescuer Pos SAR Baubau, Polsek Ambuau Indah, Babinsa SP 1 Wijaya, Babinsa Kinapani 1, serta masyarakat sekitar dan keluarga korban," jelasnya.

Bocah malang tersebut diketahui diterkam buaya ketika akan beristirahat makan siang. Bersama saudaranya setelah menambang pasir di Sungai Malaoge, Senin (18/10/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait