alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Artis Korea Utara Tercantik, O Mi Ran Hingga Hong Yong Hui

Pebriansyah Ariefana Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:19 WIB

6 Artis Korea Utara Tercantik, O Mi Ran Hingga Hong Yong Hui
Daftar artis Korea Utara tercantik sepanjang masa.

Mereka di antaranya O Mi Ran, Hong Yong Hui, Kim Ryon Hwa, hingga So Un Hyang.

SuaraSulsel.id - Daftar artis Korea Utara tercantik sepanjang masa. Kecantikan mereka bisa jadi tak kalah dengan artis Korea Selatan. Mereka di antaranya O Mi Ran, Hong Yong Hui, Kim Ryon Hwa, hingga So Un Hyang.

Ada pepatah terkenal di Korea yang mengatakan bahwa pria dari selatan itu tampan dan wanita dari utara itu cantik.

Ini berarti ada banyak wanita cantik di Korea Utara, sementara pria-pria tampan berasal dari Korea Selatan. Lantas apakah artis Korea Utara benar-benar lebih cantik?

Karena ideologi mereka, Korea Utara adalah negara yang terisolasi dari internasional. Begitu juga dengan industri hiburannya.

Baca Juga: Jung Ho Yeon Saingi Bae Suzy, Ini 8 Aktris Korea yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Berbeda dari Korea Selatan, di mana artis-artisnya dikenal hingga ke penjuru dunia, artis di Korea Utara hanya untuk negara sendiri.

Namun dikatakan bahwa artis-artisnya memiliki kecantikan khas yang disukai pemirsa. Berikut ini enam artis Korea Utara tercantik dan berbakat yang populer di kalangan penggemar lokal.

1. O Mi Ran

O Mi Ran lahir di Pyongyang pada 1954 dan memulai karirnya sebagai penari di Pyongyang Art Troupe, sebelum beralih ke akting pada 1979. Ia debut di film berjudul Fireworks, dan membintangi banyak judul setelahnya. Ia dinobatkan sebagai Aktris Korea Terbaik berkat aktingnya dalam film The Bellflower.

O Mi Ran didiagnosis menderita kanker dan mendapat perawatan di rumah sakit terbaik di Pyongyang. Banyak penggemar hancur setelah kematiannya pada 2006. Ia dimakamkan di Pemakaman Patriotik Martir bersama dengan banyak veteran Gerakan Kemerdekaan Korea.

Baca Juga: 9 Potret Transformasi Yoon Shi Yoon yang Lagi Ulang Tahun ke-35

2. Hong Yong Hui

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait