alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temuan Kerangka Manusia Berserakan di Bawah Pohon Bikin Gempar Warga Palopo

Chandra Iswinarno Senin, 11 Oktober 2021 | 14:26 WIB

Temuan Kerangka Manusia Berserakan di Bawah Pohon Bikin Gempar Warga Palopo
Ilustrasi tulang belulang manusia.

Kejadian menggemparkan terjadi di Kota Palopo pada Minggu (10/10/2021). Pasalnya, warga dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia yang berceceran di tanah.

SuaraSulsel.id - Kejadian menggemparkan terjadi di Kota Palopo pada Minggu (10/10/2021). Pasalnya, warga dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia yang berceceran di tanah.

Temuan tersebut kali pertama dilihat seorang warga Kelurahan Maroanging Kecamatan Telluwana, Kota Palopo bernama Kobus saat akan mencari madu dan rusa di gunung.

Kobus yang melintas sekira pukul 11.00 Wita, tidak sengaja menoleh saat melintas sebuah pohon. Saat itu, dia melihat ada kerangka di bagian samping pohon.

"Tadi saya melintas di samping pohon itu, terus saya melihat ke bawanya, ternyata di bawanya ada tulang- tulang dan tengkorak kepala manusia. Setelah itu saya langsung melapor ke polisi," kata Kobus seperti dikutip Kabarmakassar.com-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Proses Ditemukannya Kerangka Manusia Purba yang Bikin Heboh Dunia Akademik

Setelah melihat hal tersebut, dia kemudian melaporkannya ke Polsek Telluwanua.

Anggota polsek yang mendapat informasi mengenai penemuan tersebut langsung melaporkannya ke Polres Palopo dan kemudian mengerahkan Tim Inafis dipimpin KBO Reskrim Iptu Langkarianto, bersama Unit jaga SPKT dan jajaran Polsek Telluwanua, menuju ke lokasi.

Langkarianto, mengemukakan, saat berada di lokasi, hanya ditemukan tulang tengkorak manusia serta celana jeans dan celana dalam.

“Di lokasi penemuan ini telah kita pasangkan garis polisi, kerangka dan tengkorak manusia itu kita sudah amankan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga: Warga Syok Lihat Tengkorak dan Tulang Belulang Berserakan di Hutan Bakau

“Di Polsek Telluwanua juga sampai saat ini belum mendapat informasi adanya laporan warga yang hilang. Jadi untuk sementara ini kita menunggu hasil dari Tim Inafis," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait