alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Syok Lihat Tengkorak dan Tulang Belulang Berserakan di Hutan Bakau

Muhammad Yunus Selasa, 05 Oktober 2021 | 12:49 WIB

Warga Syok Lihat Tengkorak dan Tulang Belulang Berserakan di Hutan Bakau
Warga kaget melihat tengkorak dan tulang belulang berserakan di hutan bakau Lawele, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton [telisik.id]

Warga kaget melihat tengkorak dan tulang belulang berserakan

SuaraSulsel.id - Warga kaget melihat tengkorak dan tulang belulang berserakan di hutan bakau. Lokasinya di Lawele, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton.

Penemuan tengkorak dan tulang manusia di hutan bakau, pada hari Minggu (3/10/2021).

Mengutip telisik.id -- jaringan Suara.com, saat ditemukan oleh salah seorang warga, kondisi tulang belulang manusia itu telah berserahkan di beberapa titik.

Kapolsek Lasalimu, AKP Paulus Marampa membenarkan adanya penemuan tengkorak itu. Bahkan pihaknya bersama warga setempat telah mengevakuasi tengkorak tersebut agar diserahkan ke keluarga korban.

Baca Juga: Terungkap! Akui JN Sebagai Pacar Bahkan Istri Kedua, Ternyata RS Hanya Sebatas Rekan Kerja

“Benar telah datang seorang warga melaporkan ada ditemukan tengkorak manusia di Desa Lawele. Kami pihak kepolisian langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan,” tutur AKP Paulus Marampa, Senin (4/10/2021).

Menurut yang menemukan tengkorak tersebut, Sukitri, didapat informasi bahwa semua berawal sekitar pukul 15.00. Ia bersama sahabatnya hendak mencari kerang di Bakau.

Di tempat itu, ia melihat tengkorak manusia yang sudah berserahkan di mana-mana, lantas ia dan temannya kembali dan langsung memberi tahu warga di desa itu.

“Sekitar jam 15.00 saya dan tiga orang teman ke bakau untuk mencari siput bakau kalantue (Kerang), tidak sengaja menemukan tengkorak tersebut yang terpisah dari bagian yang lainnya. Setelah pulang dari bakau saya memberitahukan kepada warga yang lainnya,” tutur Sukitri.

Selain itu, Rabudin seorang warga yang mengenali tengkorak itu adalah warga Desa Nambo, Dusun Lagunturu, Kecamatan Lasalimu, La Bungada, tidak lain adalah almarhum mertuanya yang sudah 10 bulan meninggalkan rumah sejak 15 September 2020 lalu.

Baca Juga: Hilang 16 Hari, Jasad JN Ditemukan Sisa Tulang Belulang, Motif Pacar Membunuh Butuh Uang

Ia mengenali korban dari sarung, baju, dan celana yang dikenakan almarhum pada saat meninggalkan rumah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait