facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Sungai Mebongo Sumalata

Galih Priatmojo Sabtu, 04 September 2021 | 16:04 WIB

Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Sungai Mebongo Sumalata
Ilustrasi mayat. [Antara]

penemuan mayat di tepi sungai itu diketahui berdomisili di Gorontalo Utara

SuaraSulsel.id - Warga Desa Mebongo, Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dibuat heboh dengan penemuan mayat di tepi sungai desa tersebut, Sabtu (4/9/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama MO dengan usia 69 tahun. MO berdomisili di Desa Mebongo, Kecamatan Sumalata, Gorontalo Utara.

Jasad MO kali pertama ditemukan oleh cucunya, Aprianto Ismail. Aprianto sebelumnya telah mencari-cari keberadaan MO. Sebab MO yang keluar rumah tak kunjung pulang.

“Hasil interogasi Kanit Reskrim Polsek Sumalata, Aipda Juma kepada keluarga korban bahwa keluarga korban belum melaporkan ke pihak kepolisian,” jelas Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Reskrim AKP Syang Kalibato seperti dikutip dari Gopos.id.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bone Bolango itu mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat di cari keluarga karena korban sudah lama sakit dan sering berjalan sendiri.

Baca Juga: Gelar Operasi Pekat, Polres Gorontalo Sita Ratusan Miras Cap Tikus

“Sampai keluarga mencari dan menemukan korban sudah berada di tepi sungai Desa Mebongo. Sudah tak bernyawa kemudian keluarga membawa korban ke rumah korban yang berada di Desa Bulontio Barat,” kata Syang.

AKP Syang Kalibato menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan atas kejadian itu dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang pertama menemukan korban.

“Hari ini juga saya meluncur ke TKP untuk melakukan penyelidikan terkait dengan adanya laporan penemuan mayat tersebut. Nanti kita lihat apakah ada tanda-tanda kekerasan atau murni meninggal dunia,” tandas Syang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait