alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semen Tonasa Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Muhammad Yunus Rabu, 18 Agustus 2021 | 22:22 WIB

Semen Tonasa Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Semen Tonasa memberi bantuan korban kebakaran di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang pada 17 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / istimewa]

Satu Kepala Keluarga menjadi korban kebakaran di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang

SuaraSulsel.id - Satu Kepala Keluarga menjadi korban kebakaran di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang pada 17 Agustus 2021 sekitar pukul 23.00 WITA.

Hari ini korban menerima bantuan berupa uang tunai dan sembako dari PT Semen Tonasa.

Bantuan ini diserahkan oleh GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muh. Said Chalik beserta jajarannya. Disaksikan Camat Ma'rang Dasriana dan Lurah Talaka Hartati, Rabu 18 Agustus 2021 di lokasi kebakaran.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Said Chalik mengatakan, bantuan dari PT Semen Tonasa tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran untuk saat ini.

Baca Juga: Puluhan Nelayan di Perairan Kota Makassar Dapat Pelampung Semen Tonasa

“Jangan lihat nilainya, karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak. Tapi lihatlah niat tulus kami, yang hadir di tengah musibah ini. Semoga dapat sedikit meringankan beban bapak dan keluarga," urai Said panggilan akrabnya.

"Bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa yang tetap berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah di Kabupaten Pangkep, serta merupakan wujud tanggap darurat bencana yang diperlihatkan perusahaan," tambahnya.

Tamhar mengungkapkan sangat senang dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa.

"Ini merupakan bentuk perhatian dari Manajemen PT Semen Tonasa. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga," ucapnya.

Baca Juga: Anggota TNI Jadi Korban Kebakaran SPBU Pangkep, Keponakannya Tewas Terbakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait