alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Gembira, Dekan Fakultas Kedokteran UMI Menikah di Usia 76 Tahun

Muhammad Yunus Minggu, 16 Mei 2021 | 21:16 WIB

Kabar Gembira, Dekan Fakultas Kedokteran UMI Menikah di Usia 76 Tahun
Prof dr Syarifuddin Wahid, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) menikah dengan Rosmiaty Dalle, Jumat (14/5/2021) / [Istimewa]

Prof Syarifuddin Wahid kini berusia 76 tahun, melangsungkan pernikahan dengan Rosmiaty Dalle

SuaraSulsel.id - Kabar gembira datang dari Prof dr Syarifuddin Wahid, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Mengutip telisik.id -- jaringan Suara.com, Prof Syarifuddin Wahid kini berusia 76 tahun, melangsungkan pernikahan dengan Rosmiaty Dalle, pada Jumat (14/5/2021). Sehari setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Acara pernikahan yang menerapkan protokol kesehatan ketat, berlangsung di Hotel Myko, Kota Makassar. Pernikahan Prof Syarifuddin Wahid ini beredar luas di media sosial (medsos) diiringi dengan ucapan selamat.

Salah satunya diposting di akun WhatsApp yang juga Dekan FTI UMI Zakir Sabara.

Baca Juga: Aura Kasih Ungkap Mahar Pernikahan dari Mantan Suami

"Menghadiri acara pernikahan Ketua DPP KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng) Prof dr Syarifuddin Wahid," tulis Zakir.

“Iya, tadi saya menghadiri acara resepsi beliau di salah satu hotel ternama, Prof Syarifuddin adalah dekan FK UMI, beliau juga sahabat saya dan rekan kerja saya,” ucapnya.

“Saya juga mau mengucapkan Selamat Prof Syariduddin atas pernikahannya, semoga langgeng dunia akhirat,” tambah Dekan FTI UMI Makassar.

Prof dr Syarifuddin lahir pada 24 Juli 1944 di Kabupaten Soppeng. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Kedokteran Unhas, jurusan Pendidikan Dokter, dan lulus tahun 1976.

Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan magister (S2) di Fakultas Kedokteran Unhas pada program studi patologi anatomi dan lulus tahun 1985, kemudian melanjutkan pendidikan doktoral (S3) di Okayama University Jepang pada program studi Patologi.

Baca Juga: Pernah Gagal, Cita Citata Tak Targetkan Pernikahan

Di luar aktivitas kampus, Prof dr Syarifuddin juga dipercaya mengemban amanah sebagai ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait