alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi, Ratusan Siswa Digiring ke Kantor Polisi

Muhammad Yunus Rabu, 05 Mei 2021 | 03:00 WIB

Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi, Ratusan Siswa Digiring ke Kantor Polisi
Ratusan siswa melakukan konvoi ke objek wisata Pantai Kurenai, Kecamatan Kabila Bone, Bone Bolango, digring ke kantor polisi, Selasa 4 Mei 2021 / [gopos.id]

Larangan menggelar konvoi saat kelulusan rupanya tak digubris

SuaraSulsel.id - Ratusan siswa melakukan konvoi ke objek wisata Pantai Kurenai, Kecamatan Kabila Bone, Bone Bolango, Selasa 4 Mei 2021. Mereka merayakan kelulusan di bulan ramadhan dan pandemi Covid-19.

Larangan untuk konvoi dan berkerumun tidak digubris. Akhirnya, 114 siswa dengan baju seragam sudah dicoret-coret digiring ke kantor Polsek Kabila Bone, Bone Bolango.

Ratusan siswa berasal dari SMA 1 Bone Pantai, SMA Prasetya Gorontalo, dan SMK 3 Gorontalo.

Aksi konvoi para siswa itu berlangsung Selasa (4/5/2021) sore. Mereka melintasi beberapa ruas jalan di Kota Gorontalo hingga kemudian berkumpul di Pantai Kurenai, Kabila Bone.

Baca Juga: Bungkus Jadi Petunjuk, Ini Kronologi Wanita Pemberi Sate Sianida Ditangkap

Mengutip gopos.id -- jaringan suara.com, saat berkumpul dan merayakan kelulusan, Kapolsek Kabila Bone, Iptu Mahyudin Popoi bersama sejumlah personel tiba di lokasi.

Aksi para siswa/siswi itu dibubarkan. Mereka selanjutnya digiring ke Polsek Kabila Bone untuk diberikan pembinaan.

Kapolsek Kabila Bone Iptu Mahyudin Popoi mengatakan bahwa 114 siswa SMA/SMK yang dibubarkan tersebut berasal dari 3 sekolah yang ada di Gorontalo.

“Mereka saat ditemukan mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm dan kelengkapan lainnya,” tutur Iptu Mahyudin Popoi.

Setelah dilakukan pembinaan Iptu Mahyudin Popoi mengungkapkan para siswa tersebut diarahkan untuk kembali ke rumah dengan dijemput langsung oleh orang tua masing-masing.

Baca Juga: Tewaskan Bocah, Wanita Pemberi Sate Beracun Sianida Terancam Hukuman Mati

“Untuk kenderaan para siswa tersebut untuk sementara diamankan di Polsek Kabila Bone,” tutup Iptu Mahyudin Popoi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait