facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba-tiba Muncul Usai Cerai, Aura Kasih Sindir Mantan Suami

Riki Chandra Minggu, 02 Mei 2021 | 07:15 WIB

Tiba-tiba Muncul Usai Cerai, Aura Kasih Sindir Mantan Suami
Penyanyi Aura Kasih saat tiba di pengadilan untuk menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hanya saja Aura Kasih tak menyebut secara langsung siapa sosok yang disindirnya. Namun diduga kuat, Aura Kasih sedang menyindir sang mantan.

SuaraSulsel.id - Ercyk Amaral tiba-tiba muncul lewat postingannya di Instagram Story usai resmi bercerai dengan artis Aura Kasih.

Mantan suami Aura Kasih itu tampak memperlihatkan video call bersama sang putri, Arabella.

Unggahan Eryck Amaral membuat heboh warganet. Apalagi selama ini ia kerap dicari keberadaannya.

Tak hanya warganet, mantan istrinya, Aura Kasih pun turut mengomentari postingan Ercyk Amaral.

Baca Juga: Aura Kasih Diduga Sindir eks Suami: Kalau Sudah Heboh, Baru Nongol!

"Kalau udah heboh, baru nongol," tulis Aura Kasih di Instagram Story, Jumat (30/4/2021).

Hanya saja Aura Kasih tak menyebut secara langsung siapa sosok yang disindirnya. Namun diduga kuat, Aura Kasih sedang menyindir sang mantan.

Sebelum resmi bercerai pada 28 April 2021, Ercyk Amaral sesekali menyapa sang putri, Arabella melalui media sosial. Kala itu, model asal Brazil ini disebut Aura Kasih tengah berada di luar negeri untuk bekerja.

Pandemi virus corona membuat pasangan ini tak bisa bertemu. Bahkan di momen Lebaran tahun lalu, mantan pacar Glenn Fredly ini harus melaluinya tanpa suami.

"Dari Februari (2020) hilang, nggak hilang sih sebelum pergi tuh dia pamit ada teman-temannya di Thailand, sekalian kerja. Terus aku bilang jangan dulu pergi karena lagi pandemi kan banyak di luar yang covid, takutnya ada apa-apa. Ternyata benar kan feeling aku, benar kena lockdown," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral Muncul Usai Menghilang Setahun

Rupanya baru terungkap, Aura Kasih ternyata tak tahu keberadaan Ercyk Amaral selama setahun terakhir. Itulah yang membuat penyanyi berdarah Sunda ini memutuskan hubungan dengan sang suami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait