alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Perempat Final Piala Menpora: PSM Makassar Bertemu PSIS Semarang

Muhammad Yunus Kamis, 08 April 2021 | 05:15 WIB

Jadwal Perempat Final Piala Menpora: PSM Makassar Bertemu PSIS Semarang
Selebrasi pemain Madura United, Jaimerson Xavier, usai membobol gawang PSS Sleman di Piala Menpora 2021. (Instagram/maduraunited.fc)

Babak penyisihan Piala Menpora berakhir

SuaraSulsel.id - Babak penyisihan Piala Menpora berakhir. Setelah laga pamungkas Grup C antara PSS Sleman atas Persebaya Surabaya yang berakhir 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Dengan berakhirnya laga Grup C, PSS dan Persebaya melaju ke babak perempat final bersama enam tim lain yang sudah menunggu dalam delapan besar sebagai juara dan juara kedua Grup A, B, dan D.

Enam tim ini adalah PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B), serta Persib Bandung dan Bali United dari Grup D.

Sesuai jadwal, juara grup akan diadu dengan "runner up" grup lainnya dalam laga perempat final Piala Menpora yang akan berlangsung mulai 9-12 April 2021.

Baca Juga: Tiga Nama Dicoret, Ini Daftar 22 Pemain PSIS yang Berlaga di Perempat Final

Laga delapan besar ini digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga pertama, PSIS Semarang (juara Grup A) akan berhadapan dengan PSM Makassar (runner up Grup B) di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat, 9 April.

Esoknya, Sabtu 10 April Persija Jakarta (juara Grup B) akan melawan Barito Putera (runner up Grup A) masih di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kemudian, laga Persib Bandung (juara Grup D) kontra Persebaya (runner up Grup C) dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April.

Laga terakhir perempat final, PSS Sleman (juara Grup C) menghadapi Bali United (runner up Grup D) diadakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin 12 April mendatang. (Antara)

Baca Juga: Tersingkir di Fase Grup Piala Menpora, Skuad Borneo FC Dikasih PR

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait