alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Model Rusia Telanjang di Atas Punggung Gajah Sumatera, Lokasi di Bali

Muhammad Yunus Rabu, 24 Februari 2021 | 17:20 WIB

Viral Model Rusia Telanjang di Atas Punggung Gajah Sumatera, Lokasi di Bali
Model asal Rusia Alesya Kafelnikova / [Istimewa]

Video diunggah di instagram

SuaraSulsel.id - Model Rusia Alesya Kafelnikova meminta maaf. Karena telah melakukan pengambilan gambar video. Memperlihatkan dirinya telanjang di atas punggung gajah Sumatera.

Video model Rusia telanjang tersebut direkam di Bali. Model asal Rusia itu terlihat sedang berada di atas punggung seekor gajah Sumatera. Tanpa mengenakan busana.

Penampilan model rusia yang telanjang pun membuat heboh. Karena diunggah di akun instagram. Menimbulkan pro dan kontra warganet.

Ada yang melontarkan pujian, tapi tidak sedikit pula warganet yang mengecam.

Baca Juga: Ditonton Jutaan Kali, Wallpaper HP Pria Ini Bikin Warganet Tercengang

Alesya berharap agar unggahan itu tidak dilihat semata-mata sebagai foto atau video vulgar semata. Dia menyebut itu merupakan bentuk ajakan untuk mencintai alam dan seni.

Dia juga meminta maaf kalau videonya bersama gajah itu sudah bikin heboh. Alesya mengunggah pernyataan lebih panjang lewat Instagram.

“Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini,” tulis Alesya. Mengutip dari ZonaUtara.com -- jaringan Suara.com

“Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!”

“Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya.”

Baca Juga: Salip Konvoi Mobil Menteri, Pemobil Ini Malah Ditangkap Polisi

“Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait