facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegas Vicky Prasetyo Tidak Rayakan Valentine, Tidak Ada Kado Buat Kalina

Muhammad Yunus Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:56 WIB

Tegas Vicky Prasetyo Tidak Rayakan Valentine, Tidak Ada Kado Buat Kalina
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com/Herwanto]

Vicky Prasetyo termasuk salah satu orang yang tidak merayakan valentine

SuaraSulsel.id - Hari valentine dirayakan oleh sebagian orang setiap tanggal 14 Februari. Namun ada juga yang memilih tidak merayakan. Dengan berbagai alasan.

Artis dan pembawa acara Vicky Prasetyo termasuk salah satu orang yang tidak merayakan valentine. Alasannya, kasih sayang harus diberikan setiap hari. Bukan pada 15 Februari.

Vicky Prasetyo mengaku tidak mau merayakan Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Bagi calon suami Kalina Oktarani kasih sayang buat orang tercinta harus setiap hari.

"Kapan pun dan setiap saat ya. Menurut saya cukup kasih perhatian setiap harinya ke Kalina sudah cukup kok," kata Vicky Prasetyo kepada matamata.com, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Berikan Kado Valentine untuk Kalina

Karena tidak merayakan, Vicky juga tidak memberikan kado untuk Kalina. Selain memang tak merayakan, dia punya perumpamaan sendiri yang cukup nyeleneh.

"Nelayan itu kan nggak pernah ngasih makan kepada ikan yang ditangkap. Jadi nggak ngasih apa-apa gitu," kata Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Vicky Prasetyo lantas minta didoakan agar pernikahannya dengan Kalina yang digelar pada 21 Februari mendatang diberi kelancaran tanpa kendala berarti.

"10 hari lagi menjelang pernikahan saya dengan Kalina semoga berjalan dengan baik," ucapnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani gelar acara lamaran pada 24 Januari 2021. Tak biasa, lamaran dihelat di rumah calon mempelai laki-laki.

Baca Juga: Produktif di Usia 32, Krontjong Toegoe Rilis Lagu Baru di Hari Valentine

Mengingat lagi pandemi covid-19, Vicky dan Kalina tak mengundang banyak tamu di acaranya tersebut. Dia tak ingin momen lamarannya melanggar protokol kesehatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait