alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Keluarga Hangus Terbakar, Bayi Tewas Dalam Keadaan Dipeluk

Dwi Bowo Raharjo Rabu, 27 Januari 2021 | 08:19 WIB

Satu Keluarga Hangus Terbakar, Bayi Tewas Dalam Keadaan Dipeluk
Kebakaran di Jeneponto, Sulsel menewaskan enam orang hangus terbakar. (ist)

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT."

SuaraSulsel.id - Rumah panggung di kampung Bulloe, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, hangus terbakar pada Selasa (26/1/2021) pukul 23.45 WITA malam. Si jago merah membakar seluruh isi rumah dan mengakibatkan satu keluarga tewas.

Peristiwa nahas itu menimpa keluarga Daeng Tengang (70). Selain menewaskan Daeng Tengang, kebakaran juga menewaskan istri dan dua orang anak serta menantunya tewas terbakar.

Informasi yang dihimpun terkini.id - jaringan Suara.com, peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting.

Kebakaran satu rumah hangus bersama dengan enam orang penghuninya itu masing-masing 4 orang dewasa, satu anak-anak dan satu bayi

Baca Juga: Astaga! Korban Terus Berjatuhan Tersengat Jebakan Tikus Listrik di Jatim

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Kebakaran satu keluarga hangus dilalap si jago merah. Yang paling menyedihkan anak bayi dalam keadaan dipeluk hangus terbakar," tulis salah satu warga bernama Cayanto di beritakotajeneponto.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Jeneponto, M Nasuhan, mengatakan pihaknya telah mengerahkan 4 armada pemadam api dibantu warga.

"Kami sudah mengerahkan armada untuk memadamkan api, tapi nyawa para korban tak tertolong,"ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait