alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Ugal-ugalan Pemotor di Makassar, Kaget saat Dipepet Sosok Tak Terduga

Fitri Asta Pramesti | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 05 Januari 2021 | 07:52 WIB

Aksi Ugal-ugalan Pemotor di Makassar, Kaget saat Dipepet Sosok Tak Terduga
Ilustrasi Pemotor. (Pexels)

"Ku kira bakal jatuh, eh ternyata lebih parah,"celetuk warganet

SuaraSulsel.id - Seorang pengendara sepeda motor terekam kamera nekat melaju dengan ugal-ugalan di ruas jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan. Aksinya ini lantas viral lantaran berujung di luar dugaan. 

Siapa sangka, saat tengah asyik freestyle, pria ini malah terciduk oleh aparat kepolisian. Kontan, ia kaget bukan kepalang. 

Rekaman itu lantas tersebar di berbagai media sosial, salah satunya diunggah oleh pengelola akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin (4/1/2021).

"Seorang pengemudi roda dua yang ugal-ugalan dan angkat ban di Jalan Urip Sumoharjo sempat direkam oleh pengendara lainnya," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Geger Pria Kubur Diri Hidup-hidup, Pengakuannya Mengejutkan

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat pemuda yang mengenakan jaket memacu sepeda motornya dengan cepat.

Tak hanya itu, dia juga kedapatan melakukan freestyle dengan mengangkat ban depan dan berdiri di atas jok sepeda motor matic-nya.

Sambil meliuk-liukkan kendaraannya itu, dia tampak tak peduli dengan pengendara sekitarnya. Seakan tidak memperdulikan keselamatan sesama pengguna jalan lain.

Tidak lama setelah pemuda tersebut memamerkan freestyle-nya, terlihat di belakang sudah ada yang memantaunya dari jauh.  Dengan cepat seorang polisi yang sedang melewati jalanan tersebut menciduk dirinya.

Asyik freestyle malah diciduk polisi yang melintas (instagram.com/makassar_iinfo)
Asyik freestyle malah diciduk polisi yang melintas (instagram.com/makassar_iinfo)

Pemuda itu pun terlihat kaget ketika seorang polisi naik motor yang memakai atribut lengkap mendekatinya. Seketika video singkat itu pun terhenti setelah pemuda itu dipepet polisi.

Baca Juga: Aksi Anak Vespa Beri Makanan ke Pemulung yang Sudah Sepuh, Banjir Pujian

"Saat itu pula ada anggota team thunder polda sulsel yang sedang melintas mendapati seorang pemuda tersebut dan diamankan," lanjut keterangan pada video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait