alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Beli Minum, Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Pantai Hamadi

Tasmalinda Minggu, 03 Januari 2021 | 07:57 WIB

Ditinggal Beli Minum, Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Pantai Hamadi
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Keduanya ditemukan meninggal dunia di pertigaan ring road.

SuaraSulsel.id - Sungguh nahas, dua bocah perempuan, Theresia Laura (6) dan Febio Koa (7) warga Distrik Heram tenggelam di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Keduanya tewas tenggelam saat berwisata pada Sabtu (2/1/2021).

Keduanya ditemukan meninggal dunia, usai bermain di Pantai Hamadi, tepatnya di pertigaan ring road.

Jenazah Theresia ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara jenazah Febi ditemukan sekitar 70 meter dari lokasi semula, atau di sekitar kuburan di ujung Pantai Hamadi.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu menyebutkan kasus tenggelamnya kedua anak ditangani Polsek Jayapura Selatan.

Baca Juga: Gegara Tak Bisa Berenang, Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Musi

“Kami telah minta keterangan sejumlah saksi dalam kejadian ini, termasuk orangtua korban. Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka dan keluarga korban menerima kejadian ini, karena musibah,” jelas Pugu seperti dilansir dari Kabarpapua.co (jaringan Suara.com)

Pugu merinci, sebelum kedua korban ditemukan meninggal dunia, keduanya sedang bermain di Pantai Hamadi, namun karena keduanya haus dan minta minum, maka orangtua korban pergi membeli air.

“Saat kembali dari membeli air, orangtua korban mencari kedua anaknya yang berenang di pinggir pantai, namun tidak ditemukan, sehingga saksi pergi ke Mapolsek Jayapura Selatan untuk melaporkan kejadian tersebut,” jelas Pugu.(kabarpapua.co)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait