alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbukti Bersalah Bentak-bentak PKL, Taufan Pawe Pecat Camat Ujung

Muhammad Yunus Rabu, 30 Desember 2020 | 15:28 WIB

Terbukti Bersalah Bentak-bentak PKL, Taufan Pawe Pecat Camat Ujung
Wali Kota Parepare Taufan Pawe melantik Ardiansyah Arifuddin sebagai Camat Ujung. Menggantikan Andi Ulfah, Rabu (30/12/2020) / [Foto Instagram Taufan Pawe]

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan inspektorat, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengambil sikap memecat Camat Ujung Andi Ulfah

SuaraSulsel.id - Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan inspektorat, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengambil sikap memecat Camat Ujung Andi Ulfah.

Andi Ulfah diganti oleh Ardiansyah Arifuddin. Ardiansyah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kebersihan dan Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare.

"Melakukan pembaharuan organisasi di lingkup Kota Parepare," kata Wali Kota Parepare Taufan Pawe di akun instagramnya, Rabu (30/12/2020).

"Selamat bertugas di tempat masing-masing. Jadilah pelayan masyarakat yang bertanggung jawab dan berintegritas. Jadikan jabatan sebagai ladang amal baktimu," tambah Taufan.

Baca Juga: Camat Ngegas!, Wali Kota Parepare Taufan Pawe: Kami Minta Maaf

Keputusan Taufan Pawe diambil berdasarkan pemeriksaan terhadap Camat Ujung oleh inspektorat. Selanjutnya hasil ditindaklanjuti oleh Wali Kota.

"Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua khususnya para ASN, mengingat peran kita sebagai pemerintah adalah pelayan bagi masyarakat," kata Taufan.

Camat Ujung Marah ke Pedagang

Sebelumnya, aksi Camat Ujung, Kota Parepare Ulfa Lanto membentak-bentak pedagang viral di media sosial.

Video rekaman aksi Camat Ujung ini membuat publik geram. Serta bersimpati kepada pedagang yang dibentak-bentak.

Baca Juga: Viral Camat Bentak-bentak Perempuan PKL Saat Jam Malam, Publik Geram

Dalam video yang beredar, Camat Ujung Ulfa Lanto bersama sejumlah Anggota Satpol PP dan TNI terlihat mendatangi pedagang kaki lima. Agar menutup jualannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait