facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Kotak Kosong di Gowa, Adnan: Pilkada Adalah Reward dan Punishment

Muhammad Yunus Rabu, 09 Desember 2020 | 12:54 WIB

Lawan Kotak Kosong di Gowa, Adnan: Pilkada Adalah Reward dan Punishment
Calon petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyalurkan hak suara bersama istrinya, Rabu 9 Desember 2020 / [Foto: Irsal]

Calon petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyebut pemilihan kepala daerah sebagai penghargaan dan hukuman

SuaraSulsel.id - Calon petahana Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyebut pemilihan kepala daerah sebagai penghargaan dan hukuman bagi kinerja jabatan selama lima tahun menjabat.

"Sebagai calon petahana, pemilihan kali ini kita anggap sebagai penghargaan masyarakat dari kinerja selama menjabat," kata Adnan setalah meyalurkan hak pilihnya di TPS 03, Kecamatan Somba Opu, Jalan Mesjid Raya, Sungguminasa, Gowa, Rabu (9/12/2020).

Adnan sendiri selaku Calon Bupati Gowa petahana bersama wakilnya Abdul Rauf Malaganni dengan slogan "Doboloki" optimistis menang melawan kotak kosong.

Adnan mengharapkan proses pemilihan kepala daerah berjalan dengan baik. Keterlibatan atau partisipasi masyarakat meningkat.

Baca Juga: Cegah Stunting, Kecamatan Ini Tanam 10 Ribu Pohon Kelor

"Tentu kalau saya berbicara selaku calon, kami berharap agar warga memilih kami, tentunya juga pemilihan ini sebagai punishment atau evaluasi lima tahun," sebut Adnan.

Tak hanya itu, Adnan menambahkan partisipasi pemilih di Kabupaten Gowa dengan target 77 persen tercapai. Target 77 persen ini adalah acuan dari target KPU Kabupaten Gowa.

"Ukuran keberhasilan kita ini adalah tingkat partisipasi pemilih, semoga partisipasi warga Kabupaten Gowa untuk datang ke TPS cukup tinggi," tambahnya.

Kontributor : Lorensia Clara Tambing

Baca Juga: Warga Gowa Kampanyekan Kotak Kosong, Sebar Spanduk dan Baliho Dukungan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait