alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswa SD Tewas Tersengat Listrik saat Main di Lantai 2 Rumah Teman

Dwi Bowo Raharjo Sabtu, 05 Desember 2020 | 23:03 WIB

Siswa SD Tewas Tersengat Listrik saat Main di Lantai 2 Rumah Teman
Ilustrasi jenazah. [suara.com/Yunita Susan]

Alimuddin ikut kaget melihat korban yang sudah tidak bergerak dan dalam kondisi tengkurap.

SuaraSulsel.id - Muh Ikram (11), siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar dilaporkan tewas setelah tersengat listrik di rumah temannya di Jalan Mura Baru, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sabtu (5/11/2020).

Saat itu korban hendak bermain di rumah temannya dan naik ke lantai dua. Singkat cerita, suara ledakan kecil terdengar lalu teman korban datang dan kaget melihat korban seperti dalam keadaan pingsan teman korbanpun memanggil ayahnya, Alimuddin (43).

Alimuddin ikut kaget melihat korban yang sudah tidak bergerak dan dalam kondisi tengkurap di lantai dua rumahnya, jasad korban pun ditarik dan dijauhkan dari dinding rumah yang diduga tempat korban tersengat listrik.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi, mengungkapkan pada saat evakuasi korban, Ibu Korban juga ada di tempat kejadian.

Baca Juga: Viral Video Pemain Hadroh Kesetrum Berjemaah: Mik Dilempar, Acara Bubar

"Ibu korban pun juga datang. Mereka pun mengambil selang dan mengikat di kaki korban Ikram lalu ditarik. Hal itu dilakukan karena tubuh korban masih dialiri listrik," kata Edhy seperti dikutip dari kabarmakassar.com - jaringan Suara.com.

Berharap korban masih bisa diselamatkan Alimuddin pun lekas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Makassar.

Namun, nahas siswa SD Makassar ini pun tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Daya Makassar.

Ibu korban, Marlina (44) yang juga berada di RSUD tidak kuasa melihat kepergian anaknya secara tragis, kemudian korban pun dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan.

Edy menuturkan korban dinyatakan meninggal dunia dan sudah dibawa kembali dari RSUD Daya ke rumah orang tua korban.

Baca Juga: Pemkot Makassar Bikin Kendaraan Wisata dari Daur Ulang Mobil Bekas

"Kejadian ini sudah di tangani oleh Polsek Tamalanrea dan TKP sudah disterilkan oleh petugas PLN," pungkas Kompol Edhy Supriadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait