alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Akhir Tahun, MG Motor Indonesia Ekspansi ke Indonesia Timur

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 29 November 2020 | 07:05 WIB

Jelang Akhir Tahun, MG Motor Indonesia Ekspansi ke Indonesia Timur
MG ZS, SUV dari MG Motor saat dikenalkan di Jakarta pada Maret 2020 [Dok MG Motor Indonesia].

Khusus bagi konsumen di Sulawesi, tersedia paket "salebration". Antara lain bunga nol persen.

SuaraSulsel.id - Morris Garage atau MG, produk otomotif asal Britania Raya yang kini dimiliki China telah memperluas jaringan pemasarannya ke Makassar, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara eksistensi di Indonesia sendiri, kini telah mendekati satu tahun.

Dikutip dari kantor berita Antara, untuk wilayah Makassar dan sekitarnya MG Motor Indonesia bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil selaku mitra bisnis.

Dengan pembukaan cabang Morris Garage di Makassar, total carmaker satu ini telah memiliki 12 cabang di Tanah Air, yang tersebar di 12 wilayah Indonesia. Adapun lokasinya adalah metropolitan Jakarta yang meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Medan.

"Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti komitmen kami untuk berada di Indonesia dalam jangka panjang," jelas Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Resmi Masuk Pasar Otomotif Nasional, MG HS Dibanderol Mulai Rp369 Juta

MG HS dari Morris Garage akan diluncurkan di Indonesia pekan depan. [Shutterstock]
MG HS dari Morris Garage [Shutterstock]

Adapun dealer Morris Garage di Makassar berlokasi di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan di lahan seluas 2.465 m2. Desain dibuat terbuka agar pelanggan mudah berkomunikasi dengan tim penjualan, maupun memantau pengerjaan servis dari waiting lounge.

"Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa," tukas Endro Nugroho,
CEO Galesong Group.

"Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini," imbuhnya.

Produk MG Motor Indonesia yang hadir di Makassar selengkap dealer yang ada di kota-kota lain, yaitu MG ZS serta MG HS. Khusus bagi konsumen di Sulawesi, tersedia program "MG Year End Salebration".

Yaitu, setiap pembelian unit MG ZS atau MG HS diberikan bunga nol persen hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan subsidi trade-in.

Baca Juga: Suguhkan Model Baru di Indonesia, Morris Garage Persiapkan MG HS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait