alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Model Seksi Vieranni: Tidak Mau Lama Pacaran, Kayak Cicilan Motor

Muhammad Yunus Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:04 WIB

Model Seksi Vieranni: Tidak Mau Lama Pacaran, Kayak Cicilan Motor
Rini Marianti atau biasa disapa Vieranni, perempuan kelahiran Kota Makassar membuat heboh media sosial. Setelah dilamar kekasihnya menggunakan helikopter di Bali / Foto : Dokumentasi Rini

Rini Marianti, perempuan kelahiran Kota Makassar membuat heboh media sosial. Rini dilamar kekasihnya menggunakan helikopter di Bali.

SuaraSulsel.id - Model seksi Vieranni atau biasa disapa Rini memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Rini menerima permintaan kekasihnya untuk menikah.

Rini telah lama menggeluti dunia modeling. Sejak tahun 2016 sampai dengan saat ini masih tercatat sebagai model dalam salah satu majalah pria dewasa.

Memiliki nama lengkap Rini Marianti, perempuan kelahiran Kota Makassar ini membuat heboh media sosial. Setelah dilamar kekasihnya menggunakan helikopter di Bali.

Tidak hanya itu, model cantik yang biasa tampil di acara kompetisi bela diri One Pride Indonesia sebagai girl One Pride MMA atau bidadari One Pride ini disebut mendapatkan mahar dan uang panaik dengan jumlah fantastis. Totalnya Rp 1,7 miliar.

Rincian mahar perempuan yang di status Facebooknya mengaku dari Bone tersebut adalah uang tunai Rp 100 juta, rumah seharga Rp 1,5 Miliar, satu set perhiasan berlian seharga Rp 30 juta, dan perhiasan emas dengan harga Rp 50 juta.

Kepada SuaraSulsel.id, Rini mengaku terkejut saat kekasihnya mengajak keliling menggunakan helikopter. Saat mendarat di pantai, sudah ada tulisan romantis.

“Seperti dalam foto,” kata Rini kepada SuaraSulsel.id, Minggu (25/10/2020).

Rini mengaku sekarang sudah berada di Kota Makassar. Untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang rencananya akan digelar di salah satu hotel di Kota Makassar.

“Bapak saya Jeneponto, Mama Bugis Bone, saya lahir di Makassar,” ungkap Rini.

“Akad nikah tanggal 30 Oktober di Hotel The Rinra,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait