Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pengakuan Netizen Soal Begal Payudara Gentayangan

Muhammad Yunus Jum'at, 25 September 2020 | 16:00 WIB

Heboh Pengakuan Netizen Soal Begal Payudara Gentayangan
Aksi begal payudara berhasil digagalkan oleh pemotor (Instagram)

Jagat media sosial dihebohkan pengakuan seorang pengguna media sosial yang temannya menjadi korban begal payudara

SuaraSulsel.id - Jagat media sosial dihebohkan pengakuan seorang pengguna media sosial yang temannya menjadi korban begal payudara di daerah Ponorogo, Jawa Timur. Pengakuan ini diunggah ke akun Instagram @infoponorogo.

Netizen yang menyamarkan identitas dan nomor teleponnya ini menceritakan pengalaman kawannya menjadi korban pelecehan di jalan saat pulang malam hari. Dia menceritakan kawan perempuannya tersebut diremas payudaranya oleh orang yang tidak dikenal, yang diduga dilakukan oleh seorang laki-laki.

Kejadian itu terjadi di jalan masuk Desa Winong Kecamatan Jetis. Usai melakukan pelecehan, pelaku langsung tancap gas kabur dengan sepeda motornya. Temannya mengaku tidak sempat mengejar pelaku, sebab masih shock dengan kejadian yang barusan dialaminya.

"Halo min, selamat malam, ini mohon maaf nomor saya diblur ya, dan mohon untuk dishare kepada teman-teman khususnya perempuan agar lebih waspada dan berhati-hati ketika pulang malam. Jadi tadi sekitar jam 9 malam teman saya menjadi korban pelecehan di jalan (diremas payudara) oleh orang tidak dikenal (gendernya laki-laki), ketika hendak pulang di sekitar jalan Winong menuju perempatan jetis dengan mengendarai motor.

Setelah itu pelaku pelecehan langsung ngebut ke arah perempatan Jetis dan menghilang karna memang teman saya tidak sempat mengejar alias masih shock. Ini posisinya teman saya memakai pakaian yang tertutup (jadi mohon untuk teman-teman tidak menyalahkan pakaian) , terimakasih min semoga bisa menjadi pelajaran."

Diunggah beberapa jam lalu, informasi ini disukai 4,3 ribu orang. Netizen komentar beragam dengan unggahan ini. Misalnya aku @fransiskatriamanda_ yang berkomentar begini:

"Makane he lur, tulung to tulung mbok yo pikiran e diberesi, iyo nek iso muleh sak ngisore jam 9 lalek kerjo opo nugas opo urusan penting trus pie ? Nyapo kok korban e sing dikon antisipasi nyapo ra pelaku ne ae di tuturi di goleki.

Arepo nggae klambi gamis nek sirahe elek pikiran elek yo panggah melecehakan, OJO MELECEHKAN, IKI DUNYO UDU DUNYO MUK TOK !"

Akun @ f.nan__ menulis komentar begini: "Terima jasa ngeterne wong wedok, minat DM. Up min ben do ra sepaneng. Intine do sg ngati".

Akun @sucia_laila berkomentar: "Eh iyo lo min, kapan kae aku mlaku" karo adek ku, niat e ape golek pulsa . Lha dilalah ki adek ku mlaku e seh ng pinggir ratan (mlaku e amping"an ya min, gae sikil mlaku e uduk numpak motor) .

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait