Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Ruben Onsu Bisa Selamat dari Rencana Bunuh Diri

Muhammad Yunus Rabu, 23 September 2020 | 20:33 WIB

Cerita Ruben Onsu Bisa Selamat dari Rencana Bunuh Diri
Presenter Ruben Onsu tersenyum kearah kamera saat akan memasuki mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Presenter Ruben Onsu membuat pengakuan yang mengejutkan

SuaraSulsel.id - Presenter Ruben Onsu membuat pengakuan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, suami Sarwendah ini pernah kepikiran buat bunuh diri.

Hal itu terungkap dalam video 'BETRAND BERKALI-KALI MENGGAGALKAN NIAT BU**H DIRI RUBEN ONSU' yang diunggah akun YouTube Sikopat Channel pada Selasa (22/9/2020).

Di situ awalnya, Eko Patrio bertanya seputar bunuh diri kepada Ruben Onsu.

"Lo pernah ada niatan bunuh diri?" tanya Eko Patrio.

"Pernah, pernah," jawab Ruben Onsu tanpa pikir panjang.

Mendengar itu, Eko Patrio pun dibuat heran. Pasalnya, Ruben Onsu boleh dibilang sebagai salah satu artis sekaligus pengusaha yang sukses.

"Karena menurut gue itu solusi, selesai hidup gue udah. Gue tuh capek sama diri gue sendiri, karena terlalu banyak yang gue urusin," tutur Ruben Onsu.

Lebih lanjut, bos Geprek Bensu ini menyebutkan bahwa niatan bunuh diri itu muncul setahun belakangan. Dia berencana mengakhiri hidupnya pakai pisau dapur.

"Itu setahun ke belakang, gue bolak balik ke dapur lihat pisau, mikir. Bukannya lewatin tapi mikir lihat pisau, ‘Ambil nggak, ambil nggak’ gue mikir tapi ntar di rumah ada pembunuhan, tapi kan gue bunuh diri," cerita Ruben Onsu.

Setidaknya, dia sudah dua kali mencoba bunuh diri. Hanya saja gagal karena ada suara Sarwendah dan Betrand Peto yang memanggilnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait